Harga Kamera DSLR Murah Berkualitas

Harga Kamera DSLR Murah Berkualitas—Seolah tidak ada matinya, fotografi dari tahun ke tahun, makin banyak saja peminatnya. Beragam kamera dari produsen-produsen kamera papan atas menjejali pasar. Harga dan fitur serta kualitas yang ditawarkan pun, beragam pula. bila anda seorang pemula yang baru mau memulai menerjuni kegiatan satu ini, baiknya cari referensi-referensi tentang berbagai kamera yang sesuai dengan pribadi anda. Berikut ada 10 jenis kamera DSLR  dengan harga murah namun berkualitas tinggi.

  • Canon EOS 100D

Canon EOS 100D menyediakan kontrol sentuh di bagian belakangnya. Kamera ini mengusung sensor APS-C dengan resolusi 18 mega piksel. Anda pun dapat merekam video HD dengan sistem CMOS AF II Hybird untuka memungkinkan auto focus dapat bekerja lebih baik saat merekam. Desainnya yang kokoh dan compact ditunjang dengan bobotnya yang ringan, membuat kamera ini menjadi teman perjalanan yang menarik. Merekam moment-moment indah anda kapan dan dimana saja tanpa takut pegal tangan.

Baca Juga : 7 Harga Lensa Kamera Canon Terbaru

  • Canon EOS 1200D

Canon EOS 1200 D juga menjadi pilhan favorit para fotografer. Harganya yang relatif bersahabat ditunjang dengan berbagai fitur yang handal. Uniknya kamera ini fitur tutorial yang akan muncul di layar yang akan memandu usher. Selain itu kamera Canon EOS 1200D ini  dilengkapi dengan aplikasi untuk android dan IOS yang akan menjelaskan fungsi dan tutorial bagi pengguna.

  • Sony Alpha A58

Di jajaran kamera Sony, terdapat Sony Alpha A58. Dilengkapi berbagai macam fitur layaknya DSLR Premium. Hasil foto yang dihasilkann sangatlah memusakan. Itu berkat kehadiran sensor APS-C dengan resolusi 20.1 mega piksel. Sony menawarkan kamera ini di kisaran harga 5 juta.

  • Nikon D3300

Nikon membanderol Kamera ini di kisaran 5,5 juta. Dilengkapi sensor APS-C dengan resolusi tinggi 24.2 mega piksel. Kamera ini memiliki luas jangkauan ISO hingga 25.600. kecepatan mengambil gambar kamera ini adalah hingga 5 fps. Dengan sistem AF-11 point membuat kamera ini mampu merekam video full HD dengan baik.

  • Pentax K-S2

Bila anda mencari kamera dengan fitur anti debu dan segala cuaca, Pentax K-S2 adalah pilihan yang bijak. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang gahar namun dengan harga yang bersahabat. Sensornya menggunakan APS-C dengan resolusi 20.12 mega piksel. Terdapat built-in Wi-fi dan NFC yang memudahkan anda untuk sharing gambar ke berbagai perangkat lainnya. Pentax K-S2 dipersenjatai dengan fitur Shake Reduction dan kemampuan merekam video Full HD. Pentax membanderol kameranya ini di kisaran 5 juta-an.

  • Canon EOS 500D

Canon EOS 500D merupakan penerus EOS 450D. Sepintas memang tidak perbedaan signifikan antara 500D dengan 450D. Kamera ini dilapisi dengan rangka baja stainless. Mengusung 9 titik AF, bersensor CMOS berkekuatan 15 mega piksel. Salah satu Keunggulan kamera ini adalah mampu merekam video Full HD.

Itulah harga kamera DSLR murah berkualitas yang bisa Anda pilih. Selamat berbelanja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *