Harga Kamera Canon Seri EOS 550D dan Spesifikasinya

Canon merupakan salah satu merek kamera tertua di dunia, yang penggunaannya telah dikenal hampir diseluruh penjuru dunia. Kamera yang diproduksi oleh perusahaan yang berasal dari Tokyo, Jepang ini, tidak hanya dikenal memiliki kecanggihan yang terus diperbaharui dari waktu ke waktu, namun harga kamera Canon juga dikenal lebih terjangkau, sehingga akan memperingan kita dalam membeli dan mendapatkannya. Salah satu jenis kamera Canon yang saat ini banyak diburu oleh mereka yang mencintai dunia photography adalah kamera Canon seri EOS 550D, yang merupakan jenis kamera digital bertipe DSLR dengan beberapa keunggulan dan kemudahan dalam penggunaannya.

Bagi Anda yang penasaran dengan tipe kamera DSLR dari Canon yang satu ini, Anda dapat memperoleh spesifikasi dari kamera ini dengan mudah, karena banyak situs yang mengolah dan memberikan informasi mengenai spesifikasi dari kamera yang satu ini. Berikut ini gambaran spesifikasi dari kamera Canon seri EOS 550D, yang antara lain adalah:

Baca juga: Berikut Harga Kamera Canon Terlaris

  • Memiliki ukuran layar sebesar 3.0 inchi.
  • Sensor kamera mencapai 18 mega pixel.
  • Resolusi layar mencapai 115000 dots
  • Memiliki tipe baterai Li-ion.
  • Memiliki fitur HD recording, sehingga memungkinkan untuk melakukan perekaman gambar bergerak dengan resolusi yang tinggi.

Harga kamera Canon seri EOS 550D, ini berada pada kisaran 3,2 juta dimana harga ini akan sebanding dengan performa yang akan Anda peroleh ketika menggunakan kamera yang satu ini. Yang menjadikan lebih menarik lagi, kamera ini mampu menangkap gambar dengan kecepatan hingga 3.7 frame perdetik, sehingga memungkinkan Anda untuk dapat melakukan pengambilan gambar bergerak dengan tingkat fokus yang lebih tinggi. Istimewanya lagi, bahan body dari kamera ini terbuat dari stainless steel yang dipadukan dengan bahan plastik pilihan serta karet yang mampu membuat para penggunanya terlihat lebih profesional dalam menggunakannya.

Kualitas pengambilan gambar dan video dengan menggunakan kamera ini, akan dapat menghasilkan kualitas yang lebih mumpuni dibanding dengan penggunaan kamera digital sejenis dengan spesifikasi yang sama. Dengan fitur live view yang dibesut didalam kamera ini, memungkinkan para penggunanya untuk dapat mengambil berbagai gambar ataupun video sesuai dengan kondisi real pengambilan gambar pada saat itu. Kamera ini selain mudah untuk digunakan, juga memiliki berbagai sistem kerja yang mudah dipahami oleh orang yang awam dengan penggunaan kamera digital.

Harga Kamera Canon yang satu ini dalam kondisi bekas pun masih tergolong tinggi, sehingga akan lebih menguntungkan Anda dalam membeli dan menggunakan kamera produksi Canon ini. Bagi Anda yang penasaran dengan kualitas dan hasil gambar yang mampu diberikan oleh jenis kamera digital dari Canon ini, tak ada salahnya jika Anda mencoba untuk membeli dan menggunakan kamera ini untuk hasil photography terbaik yang mungkin Anda ciptakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *