Harga CCTV yang Mampu Memberantas Pencuri Dibawah Rp 1.000.000

Maling rumah dan pencuri kian marak terjadi. Suasana Hari Raya Idul Fitri merupakan pemicu para maling bertindak semakin berani. Kebutuhan ekonomi yang mendesak memberikan dorongan mereka untuk mendapatkan uang. Dimana hal ini dapat dilakukan dengan cara yang halal maupun haram. Mereka tidak segan-segan mengambil jalan pintas, walaupun itu cara yang dilarang oleh Allah SWT. Kasus pencurian yang terjadi di rumah maupun di kantor, sangatlah merugikan pihak-pihak tertentu. Barang yang diambil oleh pencuri biasanya barang-barang yang mempunyai nilai jual. Dan terkadang pencuri tak segan-segan membunuh orang yang memergoki aksi kejahatan mereka. Sehingga sangat perlu di pasangkan kamera cctv di rumah, kantor, atau toko Anda. Harga cctv pun tidak terlalu mahal, dan relatif terjangkau.

CCTV memang diperlukan untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar rumah, kantor, pertokoan, dan sebagainya. CCTV memiliki kepanjangan Closed Circuit Television. Kepanjangan ini berarti bahwa seperangkat kamera video digital yang kemudian mengirim sinyal berupa gambar yang dapat bergerak atau video ke pusat monitor. Hal ini berfungsi untuk menampilkan video dengan harapan yang diinginkan oleh pengontrol.

Kamera CCTV memiliki dua jenis yaitu berkabel dan tanpa kabel atau wireless. Sebenarnya pemasangan kamera CCTV yang tanpa kabel tidak begitu bagus. Karena banyak ruangan yang memiliki keluasan dan jarak yang jauh untuk dijangkau oleh medan wireless. Kamera CCTV yang menggunakan kabel lebih baik. Pemasangannya pun relatif lebih mudah dan banyak di gunakan di berbagai tempat.

Baca Juga : Cek Info Harga CCTV Rumah

Outlet dan situs jual beli online banyak yang menjual kamera CCTV, dengan berbagai macam harga CCTV. Kebanyakan pihak yang menawarkan produk CCTV biasanya menawarkan dengan paket-paket tertentu. Paket-paket yang di tawarkan biasanya plus pemasangan. Jarang yang menjual produk CCTV per biji / satuan. Jika dibandingkan, produk yang di jual dengan sistem paket lebih menguntungkan bagi para konsumen. Biaya yang lebih murah di tawarkan oleh para penjual dengan sistem paket ini.

Jenis dan tipe yang di tawarkan sesuai dengan harganya pula. Berikut adalah beberapa daftar harga produk CCTV yang banyak dijumpai di outlet dan situs jual beli online. Lebih baik sebelum membeli, targetkan keuangan Anda. Sehingga spesifikasi dan jenis yang diinginkan lebih mudah. Karena terkadang jenis dan tipe yang diinginkan mempunyai harga yang relatif tidak diinginkan. Jadi lebih baik untuk memberi patokan biaya yang akan dikeluarkan. Berikut adalah daftar harga kamera cctv kurang dari Rp 1.000.000:

  • Car Key Spy Camera Rp 225.000,
  • Mini DV Spy Camera Rp 229.000,
  • CMOS INFRA 212 P(24 IR) Rp 252.000,
  • Button Spy Camera 4GB Kancing (add photo capt) Rp 299.000,
  • Outdoor CCTV Camera CCD INFRA 7120P (24 IR) Rp 520.000,
  • ROTATOR INDOOR SCANNER 24VAC Rp 279.000,
  • ROTATOR INDOOR SCANNER 306S + controller Rp 281.000,
  • Bullet Camera Pinhole Lens Sony CCD 113 Rp 849.000,
  • MINI CCTV camera SONY CCD 1168C Rp 869.000,
  • Outdoor CCTV Camera SONY CCD INFRA 2009S (48 IR) Rp 945.000.

Semua merk memiliki spesifikasi yang berbeda sedikit walaupun secara umumnya sama. Yang dapat dibedakan hanyalah merk unggul yang selalu ada di pasaran. Lakukanlah review kamera CCTV yang Anda inginkan. Sehingga cocok atau tidaknya dapat di sesuaikan dengan kebutuhan. Jika review tidak membantu, konsultasikan kebutuhan Anda terhadap pegawai outlet ataupun admin yang melayani jual beli online kamera CCTV. Tentunya dengan begitu, Anda dapat membeli produk kamera dengan harga CCTV yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *