Gunakan 5 Aplikasi Edit Video Slow Motion Ini Untuk Hasil yang Lebih Dramatis

Video slow motion nampaknya tengah menjadi video yang sedang trend di beberapa sosial media saat ini. Gerakan yang diperlambat pada sebuah video tentu saja akan membuatnya tampak lebih dramatis. Selain itu, video juga tampak lebih menarik untuk ditonton.

Mungkin sebagian dari Anda akan mengira bahwa efek yang ditimbulkan tersebut karena editan dari para editor video yang handal atau dengan menggunakan kamera yang super canggih dan dilengkapi dengan beberapa fitur lengkap di dalamnya.

Namun, siapa sangka jika video slow motion tersebut ternyata menggunakan aplikasi edit video yang bisa Anda unduh dengan mudah. Bahkan, sekarang tidak sedikit orang yang mulai menggunakan beberapa aplikasi tersebut untuk membuat sebuah video slow motion yang motion yang dramatis.

Buat Anda yang sudah penasaran dengan beberapa aplikasi tersebut, di bawah ini akan dijelaskan mengenai 5 aplikasi edit video slow motion yang bisa Anda gunakan. Nah, apa sajakah itu?

  1. Video Dieter 2

Yang pertama ada Video Dieter 2. Tak hanya bisa Anda gunakan untuk membuat gerakan menjadi lebih lambat, ternyata aplikasi tersebut juga bisa Anda gunakan untuk membuat gerakan menjadi lebih cepat dengan pengaturan 0,25x hingga 4x. Sebenarnya, aplikasi yang satu ini digunakan untuk mengurangi resolusi video tanpa harus menurunkan kualitasnya.

  1. VideoShop

Selanjutnya yakni ada VideoShop yang menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa digunakan. Di dalam aplikasi yang satu ini, ada banyak sekali fitur yang bisa Anda gunakan. Salah satunya yakni fitur slow motion. Tak hanya itu, ada juga fitur untuk membuat gerakan menjadi lebih cepat.

Aplikasi yang satu ini memiliki pengaturan untuk mengurangi kecepatan video mulai dari 0,1x hingga 4x. Apabila sudah selesai melakukan editing, maka Anda hanya tinggal menekan tombol selesai. Setelah itu, Anda juga bisa langsung membagikan video yang sudah Anda edit ke beberapa media sosial seperti WhatsApp, facebook dan lain sebagainya.

  1. Fast & Slow Motion Video Tool

Aplikasi edit video android yang satu ini juga menawarkan berbagai macam fitur menarik yang akan memudahkan Anda untuk membuat sebuah video yang lain daripada yang lain. Cukup berbeda dengan beberapa aplikasi yang telah disebutkan, untuk aplikasi yang satu ini akan membuat Anda bisa memperlambat video 1/8x dan membuatnya lebih cepat hingga 8x.

Selain itu, aplikasi yang satu ini juga sangat mudah untuk Anda gunakan. Jadi, Anda tak perlu repot-repot lagi untuk membuat sebuah video yang menarik dan dramatis dengan menggunakan Fast & Slow Motion Video Tool.

  1. SloPro

Buat Anda yang masih belum puas dengan beberapa aplikasi di atas, mungkin Anda bisa mencoba aplikasi yang satu ini. SloPro merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mengedit sebuah video menjadi lebih lambat atau bahkan lebih cepat. Namun, satu hal yang cukup disayangkan dari aplikasi ini adalah adanya watermark jika Anda mendapatkannya dengan versi gratis.

  1. Slow Motion Video FX

Yang terakhir ada Slow Motion Video FX yang memiliki fitur lengkap untuk mengedit sebuah video. Aplikasi yang satu ini terdiri dari dua versi, yakni versi gratis dan versi pro. Selain itu, aplikasi edit video yang satu ini juga sangat mudah untuk Anda gunakan. Dimana Anda bisa mengedit video slow motion dengan hasil gambar terbaik.

Tak hanya itu, bahkan Anda juga bisa memotong beberapa bagian video tertentu yang tidak ingin Anda tampilkan.

Nah, sangat menarik bukan kelima aplikasi edit video slow motion yang sangat direkomendasikan untuk Anda? Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung mengunduh dan menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *