Faktor yang Membedakan Harga Action Camera yang Ada di Pasaran

Action camera merupakan salah satu jenis kamera mini yang biasanya digunakan untuk kegiatan ekstrim. Kamera ini biasanya digunakan untuk merekam dan juga memotret ketika seorang jalan-jalan dan sedang melakukan kegiatan outdoor yang ekstrim. Misalnya adalah kamera aksi ini dapat digunakan untuk merekam gambar dengan lebih baik saat snorkeling, berenang di pantai, surfing, bungee jumping, sedang offroad, melintasi hutan dan bukit dengan motor trail, dan berbagai kegiatan lainnya. Selain untuk kegiatan di lapangan, kamera jenis ini juga sekarang digunakan merekam gambar dan kegiatan sehari-hari yang akan dimasukkan ke media sosial. Berbagai kelebihan tersebut bisa didapatkan apabila anda membeli kamera aksi ini. Dimana ada banyak pilihan harga action kamera yang ditawarkan di pasarkan. Dan bisa dipilih dengan beberapa faktor yang ada di bawah ini.

  • Merek kamera

Faktor harga kamera aksi ini juga dipengaruhi oleh mereknya. Dimana ada banyak sekali merek kamera aksi yang ada di pasaran. Misalnya kamera aksi pertama yang mempelopori jenis kamera ini sehingga terkenal dan mempunyai kualitas yang bagus ditawarkan harganya masih mahal. Dimana bisa untuk mendapatkan jenis kamera aksi tersebut dengan harga 5 jutaan bahkan lebih. Akan tetapi ada juga beberapa kamera aksi dengan harga murah mulai dari ratusan ribu dimana bisa dipilih untuk masyarakat yang ingin membeli kamera aksi dengan budget terbatas.

  • Tipe kamera

Selain dari mereknya, tipe kamera aksi dari merek yang ada juga akan mempengaruhi harga action camera yang akan dipilih. Terdapat banyak sekali tipe kamera dari satu merek yang ditawarkan yang akan mempunyai harga yang beragam. Dimana hal tersebut tentu saja akan mempunyai penawaran yang berbeda-beda seperti dari kualitas, fitur yang ada, dan juga berbagai hal lainnya. Sehingga harga dari tipe kamera dengan merek yang sama tersebut mempunyai harga yang berbeda.

  • Fitur dan kualitas kamera

Faktor selanjutnya yang mempengaruhi harga kamera aksi tersebut adalah dari fitur dan juga kualitas kamera yang ditawarkan. Ada banyak fitur yang ada seperti semakin canggih fitur maka harganya akan semakin mahal. Selain itu kualitas kamera baik dari baterai, signal, kualitas gambar, kualitas video juga akan berpengaruh pada harga yang akan dibayarkan.

  • Tempat membelinya

Dan faktor terakhir yang dapat membedakan harga action camera adalah dari tempat membelinya. Anda bisa untuk membeli kamera tersebut secara online ataupun offline yang akan mempengaruhi harganya. Apabila membeli secara online biasanya harga yang didapatkan akan lebih mahal terutama apabila membeli di saat yang tepat yaitu ketika ada harbolnas, membeli saat ada promo, dan juga membeli dengan menemukan toko yang aman dan menawarkan harga termurah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *