Daftar Kelebihan Kamera Canon Mirrorless M50 yang Akan Membuat Pecinta Fotografi Gigit Jari

Bagi pecinta fotografi kamera tentunya sudah menjadi teman penting dalam setiap perjalanan Anda bukan, mengingat bagaimanapun nantinya kamera ini dapat dipakai dalam mengabadikan berbagai moment yang tak terduga di sekitar Anda. Nantinya gambar-gambar tersebut juga tak hanya bisa untuk Anda nikmati saja, melainkan disimpan sebagai kenang-kenangan. Berbagai pilihan merk kamera ditawarkan, salah satu diantaranya adalah kamera Canon, salah satu brand yang cukup populer dalam mengeluarkan produk kamera berkualitas di dalam negeri.

Daftar Kelebihan Kamera Canon Mirrorless M50 yang Akan Membuat Pecinta Fotografi Gigit Jari

Apalagi jika dilihat seri keluarannya terbilang cukup beragam, mulai dari segi kamera saku, produk kamera DSLR sampai yang juga sangat terkenal belakangan ini adalah kamera mirrorless, Canon sendiri baru-baru ini mengeluarkan produk kamera mirrorless yang cukup menarik perhatian para pecinta fotografi, yaitu Mirrorless M50, seri yang satu ini banyak dilirik oleh para pecinta fotografi, khususnya adalah traveler atau mereka yang hobby travelling.

Berikut ini daftar kelebihan yang membuat banyak pecinta fotografi yang memiliki kamera Canon M50 ini, diantaranya adalah:

  1. Mengabadikan gambar dengan kualitas yang bagus, kamera yang satu ini dibekali dengan processor gambar DIGIC 8 dan sensor CMOS yang memungkinkan pengabadian gambar nantinya sebening kristal, tentu tak hanya itu saja dengan 143 titik AF yang tersebar secara merata, memungkinkan nantinya kualitas gambar yang diambil oleh kamera tersebut kian tajam.
  2. Mudah dioperasikan bahkan untuk pemula sekalipun, bagi yang masih dalam tahap belajar fotografi, maka tak ada masalah juga dengan menggunakan produk yang satu ini. Karena dari segi setting atau pengoperasiannya begitu mudah, bahkan yang masih awam sekalipun tak akan bermasalah mencoba belajar menggunakannya.
  3. Dapat mengambil video atau gambar slow motion tetap dengan hasil yang halus, sedangkan bagi yang menyukai jenis fotografi lambat atau slow, maka tak akan ada masalah jika ingin menjajal kualitas pengabadian gambar dari kamera yang satu ini, karena tetap bisa merekam dengan hasil yang halus, meski dalam kondisi diperlambat sekalipun.
  4. Dapat memotret tanpa menimbulkan suara, sedangkan jika Anda ingin mengambil gambar diam-diam tanpa ketahuan obyek yang diambil gambarnya maka bukan masalah, karena tetap bisa melakukannya dengan pengaturan khusus, sehingga suara tak akan terdengar sama sekali.
  5. Produknya yang praktis, sangat mudah dibawa kemana-mana, inilah yang membuat para traveler ngiler ingin memilikinya, karena memang dibekali dengan ukuran yang kecil, memungkinkan produk yang satu ini bisa secara mudah ditempatkan dimana-mana tanpa memakan banyak ruang, ringan juga untuk dibawa menemani aktivitas wisata Anda.

Baca juga Tips Membeli Kamera Canon Harga Murah Namun Berkualitas

Tertarik untuk memiliki kamera Canon Mirrorless M50 ini? Harganya bisa dikatakan agak mahal, yaitu menginjak angka 10 juta rupiah, sesuai dengan tawaran kualitasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *