Daftar Kamera Anti Air Terbaik 2017

Kamera anti air —- Jika Anda seseorang yang hobi diving atau naik gunung, maka Anda wajib memiliki kamera waterproof maupun kamera yang memiliki ketahanan banting, anti lembab dan bisa digunakan dalam cuaca apapun. Di bawah ini, ada beberapa kamera waterproof yang direkomendasikan oleh para ahli kamera yang layak Anda miliki.

Berikut daftar kamera anti air terbaik, 2017.

Baca juga: FUNGSI DAN MANFAAT PESAWAT TANPA AWAK ATAU DRONE KAMERA

  • Canon Powershot D30

Kamera besutan Canon ini juga merupakan kamera anti air yang mengusung kapasitas lensa hingga 12.1 MP. Keistimewaan kamera Canon Powershot D30 ini yaitu mampu bertahan hingga kedalaman 25 meter di dalam air dan sangat cocok juga disarankan bagi mereka yang hobi dengan fotografi bawah alam laut. Kamera ini tidak hanya kamera waterproof tetap juga kamera shockproof atau tahan dari banting sampai  dari ketinggian  2 meter. Kamu juga  dapat berpetualang dengan bebas menggunakan kamera Canon  yang satu ini. Dan yang lebih menarik lagi, kamera tahan banting ini ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Harga kamera anti air ini yaitu sekitar  di kisaran harga 3,5 juta rupiah per unit.

  • Nikon Coolpix S33 Waterproof

Kamera Nikon yang satu ini merupakan kamera anti air dengan kapasitas kamera 13.2 MP. Kamera ini memiliki rentang zoom hingga 3 x Optical zoom, cukup dapat diandalkan  jika digunakan di dalam air. Kamera dari Nikon ini mampu bertahan di dalam air hingga  kedalaman kurang dari 10 meter. Dan yang lebih menariknya lagi kamera dari Nikon ini juga tahan banting hingga 1,5 meter. Kamera ini tak lupa dibekali  dengan low-light CMOS sensor yang membuatnya mampu mengambil gambar meskipun di tempat yang cahaya sangat minim. Untuk harga kamera ini cukup murah dan hanya dibandrol berkisar  1,4 hingga 1,6 juta rupiah sebanding dengan sudah bisanya dipakai dibawah air kan gaes? Meskipun murah, kamera ini sudah Full HD lho gaes. Jadi kalau kamu main ke Umbul Ponggok sudah gak perlu lagi nyewa kamera, atau malah kamu bisa menyewakan kamera ini ke teman atau kerabat kamu

  • Panasonic Lumix DMC-FT 5

Kamera lain asal Panasonic ini mempunyai  kapasitas kamera 16 MP dengan rentang zoom hingga 4.6 Optical zoom. Kamera  Panasonic yang  anti air ini merupakan kamera yang sangat canggih dan sudah dibuktikan oleh banyak orang tentunya. Kamera anti air Panasonic ini mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman hingga mencapai 13 meter. Selain anti air, kamera Panasonic  ini juga tahan banting yaitu mampu bertahan banting  dari ketinggian 2 meter. Berbagai fitur terbaru dan menarik telah ditanamkan pada kamera yang satu ini. Untuk segi harga, kamera anti air ini dijual dengan kisaran harga antara 3,7 hingga 4,1 juta rupiah. Pantas saja kamera ini lebih mahal dikarenakan kamera Panasonic ini memang memiliki kemampuan dan spesifikasi yang lebih dibandingkan kamera anti air dari Panasonic pendahulunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *