Daftar Aksesoris Wajib Bagi Anda Pemilik Kamera Gopro atau Action Cam Lainnya

Beberapa waktu yang lalu action cam dikalangan masyarakat memang lebih populer, dengan ukuran yang relatif kecil akan membuat memudahkan semua orang membawanya kemana saja. Selain itu disamping dari bodynya yang mungil ternyata jenis kamera gopro ataupun kamera outdoor lainnya mempunyai kualitas foto yang cukup bagus. Hal tersebut dibuktikan dengan melihat penjualan gopro dipasaran semakin meningkat seiring kepopulerannya. Jenis kamera tersebut sangat cocok untuk Anda pecinta traveller pemula ataupun yang telah professional. Bukan hanya gambar saja tetapi melalui kamera tersebut Anda juga bisa mengambil video berkualitas baik.

 Daftar Aksesoris Wajib Bagi Anda Pemilik Kamera Gopro atau Action Cam Lainnya

Mempunyai sebuah kamera action sepertinya kurang lengkap tanpa adanya aksesoris pendukung lainnya. Dipasaran sendiri tersedia banyak jenis pelengkap kamera Anda, hal tersebut selain sebagai pembantu mempermudah pengambilan gambar juga ada aksesoris yang digunakan untuk melakukan keamanan. Jika Anda kebingungan dalam menentukan jenis aksesoris apa yang perlu Anda beli, berikut ini beberapa yang wajib yaitu:

  • Dry box.

Seperti yang diketahui bahwa gopro atau jenis action kamera lainnya akan banyak digunakan oleh para traveller. Secara otomatis kegiatan yang dilakukan akan lebih banyak, untuk menjaga kamera supaya tetap aman dalam berbagai goncangan ataupun gerakan Anda bisa membeli dry box. Berbagai macam, jenis dan bahan yang digunakan, Anda bisa menentukan mana yang paling cocok dan terbaik.

  • Tongsis.

Terkadang jika Anda menginginkan pengambilan foto bersama akan lebih susah mengatur posisi yang tepat. Makanya itu sangat penting untuk menyiapkan monopod yang berfungsi sebagai pembantu Anda memegang kamera gopro saat melakukan selfie. Jika tanpa adanya ini sepertinya kamera Anda tidak begitu membantu dalam pengambilan gambar yang baik.

  • Waterproof action cam.

Salah satu kelebihan dari action cam adalah bisa digunakan dalam bawah air, jadi saat Anda menyelam ataupun kegiatan bawah laut lainnya tetap bisa mengambil gambar. Nah, untuk menggunakannya tentu Anda memerlukan waterproof action cam yang melindungi kamera dari gangguan air. Jangan pilih aksesoris ini secara sembarangan, pastikan berkualitas karena menyangkut keamanan kamera.

  • Double desktop charger.

Dan selanjutnya adalah alat charger secara eksternal, ini sangat penting sekali dan dapat membantu Anda saat kehabisan baterai. Karena desktop charger dapat mengisi baterai Anda dua sekaligus tanpa takut terjadi masalah atau konslet pada kamera.

 Baca juga artikel menarik lainnya di caricamera.com

Itulah beberapa pelengkap kamera yang dapat membantu Anda dalam pengambilan gambar yang lebih mudah ataupun untuk melakukan perlindungan. Sebenarnya untuk mencari aksesoris yang tepat itu tergantung dari kebutuhan Anda masing-masing. Tetapi penjelasan diatas merupakan jenis pelengkap pada kamera gopro yang paling wajib ada. Anda bisa mendapatkannya melalui toko online ataupun konvensional karena sekarang ini banyak jenis perlengkapan kamera action yang sangat penting dan mempunyai model menarik.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *