Cek Di Sini Spesifikasi Dan Harga Kamera Fujifilm X100T (Black).

Fujifilm adalah salah satu merek legendaris dalam kancah dunia kamera. Banyak produk-produk yang dikeluarkan Fujifilm kita rasakan manfaatnya dari dulu sampai di era modern saat ini. Salah satu produk terbarunya dalam dunia kamera sekarang, yang revolusioner adalah kamera Fujifilm X100T. Kamera jenis kompak pertama di dunia yang menampilkan sensor yang besar. Hasil yang didapatkannya juga sangat baik. Foto Anda tampak berkelas. Dengan tampilan badan atau body kamera yang klasik, retro, simpel dan elegan. Kamera Fujifilm X100T ini cukup bersahabat jika Anda berpergian kemana-mana dan tak merepotkan. Untuk harga kamera fujifilm X100T, terbilang cukup sepadan bagi kualitas dan spesifikasi yang diusung oleh merek legendaris tersebut.

Berikut spesifikasi kamera fujifilm X100T (Black) dan harga kamera fujifilm X100T terbaru:

– Prosumer Advance Compact
– 16MP APS-C X-Trans II CMOS Sensor
– 35mm Equivalent f/2 Fujinon Prime Lens
– Hybrid Electronic Viewfinder and Optical Viewfinder
– 3″ LCD Display
– Minimum Focusing Distance 10cm on Macro Mode
– Built-in ND Filter
– Built-in Wifi

Untuk harga yang berkembang saat ini, kamera Fujifilm X100T (Black) dibandrol dengan harga Rp.14.499.000.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Harga Kamera Murah

Kamera jenis kompak dari fujifilm tersebut adalah terobosan besar, inovatif besar, dan inspiratif besar dari fujifilm yang ingin terus berbenah dan menghadirkan kamera-kamera terbaik kepada konsumennya, kepada penggunanya. Jadi jangan heran, kalau kamera fujifilm X100T ini memang sudah sangat dinanti-nantikan kehadirannya bagi mereka para pengguna karya-karya dari fujifilm selama ini. Dengan mengusung sensor CMOS 16 megapixel plus X-Trans color filter array dan lensa 23mm f/2. Pengaturan cahaya otomatis dan white balance otomatis dari kamera fujilm X100T terbilang sangat akurat, bahkan di kondisi cahaya yang minim sekalipun.

Anda tidak akan menyesal memiliki kamera tersebut dengan harga kamera fujifilm X100T yang ditawarkan sekitar 14 jutaan itu. Toh itu sebanding dengan kualitas, juga kemaksimalan dari kamera fujifilm X100T. Pengalaman juga sensasi fotografi Anda juga bisa terpuasi dan termaknai dengan sangat baik. Di samping itu, terobosan lain dalam kamera kompak fujifilm X100T ini adanya fitur yang menakjubkan yaitu viewfinder hybrid. Mode bidik optic dan eletronik. Bermanfaat untuk memeriksa kefokusan foto. Sensasinya akan berbeda pastinya dan membuat Anda akan lebih kreatifitas saat mengoperasikan kamera fujilm X100T ini. Menambah hasil pengalaman fotografi yang juga sangat baik. Dan juga terdapat mode shutter full elektronik di X100T. Memberikan peningkatan kecepatan rana maksimum sampai 1/32000 detik. Sedikit banyak semoga penjelasan singkat ini bisa memberikan manfaat bagi Anda para penggemar kamera-kamera fujifilm dimanapun Anda berada. Kamera fujifilm X100T Ini termasuk kamera kompak yang menakjubkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *