Cara Mudah Edit Foto dengan Camera 360

Kamera merupakan fitur penting pada sebuah smartphone. Meski pada awalnya smartphone didesain untuk berkomunikasi dan mencari informasi melalui internet, kini sesuai dengan pergerakan jaman, smartphone juga dibekali dengan kamera yang canggih untuk bisa menghasilkan foto selfie maupun foto panorama. Meski begitu, menggunakan foto original tanpa adanya tambahan berupa efek ataupun stiker animasi terasa kurang lengkap. Karenanya banyak aplikasi smartphone berbasis android yang memberikan manfaat sebagai editor foto salah satunya adalah camera 360.

Aplikasi terbaru dari android ini kini banyak digunakan terutama oleh kalangan remaja yang gemar mengupload foto selfie mereka maupun foto kegiatan sehari-hari di internet. Foto yang diupload bukan sembarang foto namun adalah hasil dari editan menggunakan aplikasi ini. Dengan aplikasi ini ada banyak jenis editor yang bisa Anda gunakan misalnya:

Baca juga: Harga Kamera Terbaru: 4 Tips Memilih Kamera untuk Traveling

  • Mencerahkan wajah.
  • Menghaluskan wajah.
  • Mencerahkan warna foto.
  • Memberi warna efek.

Cara mendapatkan editor foto camera 360 juga sangat mudah karena hanya dengan mengunduh saja melalui playstore untuk smartphone android. Memory yang digunakan untuk menyimpan aplikasi tak terlalu besar karena berat aplikasi yang cukup ringan untuk kelas editor foto. Selain memory yang diperlukan untuk aplikasi, Anda juga bisa menghemat space untuk hasil editing foto karena aplikasi ini sudah mendukung cloud memory. Cloud memory memungkinkan penggunanya untuk menyimpan hasil kamera atau editan kamera secara online sehingga mengurangi kebutuhan memory pada memory internal smartphone maupun memory eksternal.

Meski aplikasi ini bisa memberikan banyak manfaat namun uniknya, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis. Tetapi ketika menggunakannya, mungkin Anda akan sedikit terganggu dengan munculnya iklan-iklan khas android. Hal tersebut bisa dimaklumi karena sebanding dengan kelebihan yang diberikan sebuah aplikasi gratis. Dengan hasil editing foto dari aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan foto wajah yang lebih cerah, putih serta bersih dari wajah asli. Hal ini dimaksudkan untuk menambah menarik foto Anda dengan tetap memperlihatkan foto wajah yang sesuai dengan aslinya.

Sudah saatnya mengupload foto yang unik dan menarik untuk menghiasi sosial media Anda. caranya sangat mudah karena Anda bisa mengunduh camera 360 secara gratis melalui smartphone android Anda. Cara mengeditnya pun mudah dan cepat karena sudah didesain dengan sistem antar muka yang user friendly. Hasil dari aplikasi ini tak kalah dibandingkan aplikasi Photoshop yang penggunaannya memerlukan ketrampilan khusus. Segera instal aplikasi ini di smartphone Anda untuk membuat foto Anda tambah menarik untuk diunggah ke berbagai sosial media milik Anda. jangan lupa untuk memberi rate dan menyebarkan aplikasi ini ke teman atau saudara agar mereka juga memiliki aplikasi yang ringan, mudah namun sangat berguna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *