Berpetualang dengan Menggunakan Kamera Anti Air Ini Pastinya Akan Terasa Lebih Mengasyikan

Mendekati musim liburan, pastinya sebagian besar masyarakat Indonesia sudah memiliki rencana dan juga cara menghabiskan waktu liburan tersebut bersama dengan orang terdekat kita, seperti keluarga, teman, kekasih, dan lain sebagainya. Karena cuaca Indonesia yang panas, tidak heran jika kebanyakan dari masyarakatnya menginginkan liburan di tempat yang dapat memberikan rasa sejuk dan juga segar, yang dimana kebanyakan berkaitan dengan air, misalnya berlibur ke pantai, danau, berenang, dan sebagainya. Momen liburan yang jarang datang pun seharusnya diabadikan dalam suatu dokumentasi, yang dimana biasanya berupa foto dan juga video agar selalu teringat oleh setiap orangnya. Namun, untuk mengambil foto yang berkualitas pun memerlukan kamera yang rata-rata tidak ramah dengan air. Tidak perlu khawatir karena sekarang ini sudah tersedia kamera anti air yang memiliki kualitas yang sangat baik dan bisa Anda gunakan ketika berlibur tersebut. Meski memiliki banyak jenis dan merk, inilah beberapa jenis kamera yang mungkin bisa Anda jadikan pilihan:

 Berpetualang dengan Menggunakan Kamera Anti Air Ini Pastinya Akan Terasa Lebih Mengasyikan

  • Cooplix AW 110

Jenis kamera yang dapat Anda gunakan di dalam air sekali pun adalah Coolpix AW 110 yang mampu menyelam di dalam air hingga kedalaman 18 meter. Menggunakan sensor CMOS tipe 16 px dan dilengkapi dengan bodi yang begitu kuat sehingga dijatuhkan dari ketinggian 2 meter pun tidak akan rusak. Dilengkapi juga dengan konektivitas GPS dan WiFi yang semakin memudahkan pemakaiannya, serta harganya pun dijual dengan cukup terjangkau, yakni sekitar 3.8 juta untuk satu unitnya. 

  • Lumix DMCDT25

Kamera yang satu ini mampu menyelam ke dalam air hingga kedalaman 13 meter dan bertahan di meski suhu lingkungan mencapai minus 10 derajat Celcius. Jenis kamera anti air yang satu ini biasanya dapat digunakan untuk mengambil gambar di dasar laut. Dilengkapi dengan fitur continuous shooting dengan 1 fps, resolusi video yang amat baik, serta memiliki optical image stabilization yang pastinya akan semakin nyaman untuk digunakan. 

  • PowerShot D30

Anda juga dapat memilih kamera dengan lensa beresolusi 12 MP dan 16 MP yang mampu bertahan pada suhu lingkungan 10 derajat Celcius selain dapat digunakan di dalam air. Dilengkapi dengan continuous shooting 2 fps, resolusi video 1920 x 1080 dan juga memiliki optical image stabilization. Dengan membayarkan sebesar 3.1 juta rupiah, Anda sudah bisa membawa pulang kamera yang satu ini.

 Baca juga artikel menarik lainnya di caricamera.com

  • TG-830 his

Jenis kamera anti air yang cocok untuk Anda gunakan selama berlibur adalah kamera yang memiliki kontrol terbaik karena menggunakan GPS ini. Memiliki fitur lainnya, seperti high speed video hingga 240 fps, resolusi video hingga 1920 x 1080 dan memiliki sensor shift image stabilization yang pastinya akan membuatnya semakin mudah untuk digunakan. Harganya pun sangat terjangkau, yakni sekitar 2 juta hingga 3 jutaan saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *