Berikut 4 Rekomendasi Kamera Anti Air Terbaik yang Menarik Dipilih

Anda yang hobi menyelam sekaligus memotret tentunya akan dibuat senang dengan kehadiran beberapa kamera anti air di pasaran. Kamera ini dirancang secara khusus supaya bisa diajak menyelam di dalam air sehingga penggunanya bisa memotret pemandangan di dalam air tersebut. Bagi yang sering menyelam di laut dangkal tentunya paham betul betapa pentingnya kamera yang bisa tahan air untuk mengabadikan apa yang dilihat selama menyelam. Selain itu bisa pula untuk keperluan hiburan semata, misal selfie di dalam air.

Berikut 4 Rekomendasi Kamera Anti Air Terbaik yang Menarik Dipilih

Rekomendasi Kamera yang Anti Air

Apabila masih kesulitan menemukan kamera di pasaran yang sudah dibuat anti air, maka Anda bisa melirik beberapa rekomendasi terbaik berikut ini:

  • Olympus Tough TG-5,

Beberapa waktu lalu Olympus menuai kesuksesan dari penjualan Tough TG 4 yang laris manis, dan kini Olympus kemudian merilis Tough TG 5. Kamera ini dari generasi pendahulunya dibuat lebih menarik dengan fitur waterproof sehingga cocok untuk para penjelajah alam. Sebab kamera dibuat anti air, ketika dipakai menyelam pun dijamin aman dengan kedalaman maksimal 15 meter. Menariknya hasil fotonya dijamin juga memuaskan karena memakai lensa 12MP Hi speed image sensor.

  • Nikon Coolpix AW130,

Nikon menyajikan sebuah kamera anti air yang diberi nama Nikon Coolpix AW130 yang bagian bodynya dilindungi oleh material alumunium. Fiturnya sendiri bukan waterproof karena pabrikan kamera asal Jepang ini menutup bagian-bagian sensitif sehingga menjadi anti air. Bagian ini ditutup dengan material anti air sehingga port USB, HDMI, baterai, maupun slot kartu memori tertutup rapat. Anda pun bisa mengajak kamera dengan lensa 16MP ini menyelam di bawah air dengan nyaman.

  • Canon Powershoot D30,

Bagi yang hobi menyemai di danau yang sangat dalam ataupun di air laut maka cocok sekali memakai Canon Powershoot D30. Sebab kamera dari Canon ini bisa diajak menyelam di kedalaman sekitar 25 meter sehingga bisa diandalkan untuk kegiatan alam. Soal kualitas foto yang dihasilkan tidak perlu cemas karena oleh Canon ditanamkan lensa 12.1MP CMOS sensor yang membantu mendapatkan foto jernih. Kamera ini juga dilengkapi HS system yang sangat membantu menghasilkan foto bagus di tempat yang redup.

Baca juga Suka Menyelam? Berikut Berbagai Pilihan Kamera Anti Air yang Cocok untuk Anda

  • Panasonic Lumix FT5,

Lumix LT5 ini oleh Panasonic dibalut dengan lensa 16MP dan ditunjang dengan beragam fitur yang menarik untuk dimanfaatkan. Dimulai dari fitur HD video, 4.6 optical zoom, ISO 6400, dan juga teknologi NFC yang nantinya bisa dipakai mengirimkan hasil foto ke smartphone dengan teknologi nirkabel. Sangat cocok pula digunakan oleh para pemula karena sudah ditunjang oleh fitur optical image stabilitation sehingga dijamin tidak akan blur ketika memakai kamera anti air ini untuk memotret.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *