Berikut 4 Pilihan Kamera Aksi Termurah Namun Tetap Bagus

Bagi yang menyukai kegiatan ekstrim atau mungkin butuh kamera video yang berkualitas maka sangat cocok memilih kamera aksi. Sesuai dengan namanya kamera ini dirancang dengan desain yang sangat kompatibel supaya bisa merekam aksi yang dilakukan dengan mudah. Kebanyakan penikmat olahraga memakai kamera ini untuk merekam aksinya, gerakan yang berhasil direkam lebih real dan lebih jelas karena kebanyakan memakai lensa berkualitas. Beberapa waktu lalu kamera satu ini menjadi viral, dan semakin banyak yang membutuhkannya.

Berikut 4 Pilihan Kamera Aksi Termurah Namun Tetap Bagus

Action Kamera Terbaik dan Termurah

Kemudian semakin kesini semakin banyak vendor yang merilis kamera tipe aksi ini demi memenuhi kebutuhan pasar yang memang cukup tinggi. Agar tak salah beli Anda bisa melirik rekomendasi terbaik dan termurah di bawah ini:

  • Kogan Action Camera 4K,

Dengan modal antara Rp 500-800ribuan Anda sudah bisa membawa pulang action kamera, dan salah satunya dari Kogan tipe Action Camera 4K. Kamera satu ini memang dilengkapi dengan fitur standar seperti kecepatan memotret dengan 15 frame saja. Namun bagi yang butuh action kamera dan tidak ingin atau tidak memiliki budget lebih bisa menjadikan produk Kogan ini sebagai pilihan.

  • Brica B-Pro5 Alpha Plus 2.5K,

Brica merupakan salah satu vendor yang menawarkan kamera aksi ke pasaran, setelah sebelumnya sukses memproduksi camcorder dan juga kamera saku. Vendor satu ini menawarkan harga yang lumayan miring untuk action kamera bertipe B-Pro5 Alpha Plus yang dijual sekitar Rp 1.9jutaan. sekilas desain fisiknya hampir mirip dengan vendor GoPro, namun untuk dalaman tentunya dibuat khas. Pengguna bisa menikmati lensa dengan resolusi 16.35MP, video dengan resolusi 2.5K, dan memotret dengan kecepatan 30 frame.

  • SJCAM SJ5000+,

Opsional lainnya datang dari vendor SJCAM yang merilis SJ5000+ beberapa tahun lalu dan masuk jajaran aksi kamera yang murah meriah. Meski begitu pihak SJCAM membuatnya tetap menarik karena dibekali sensor CMOS 16MP yang dibuat oleh Panasonic. Kemudian untuk chip imaging di dalamnya menggunakan Ambarella A7LS54 sehingga sudah bisa mengambil foto dan video dengan kualitas HD. Layar di dalam kamera ini memakai layar TFT dengan ukuran 1.5 inchi, dan dijual di harga Rp 2jutaan.

Baca juga Tips Perawatan Kamera Aksi

  • Polaroid Cube HD,

Desain dari kamera buatan Polaroid ini sekilas memang mirip dengan logo media sosial Instagram dan berbentuk cube atau kubus yang imut dan elegan. Kamera ini ditunjang oleh lensa 8MP yang bisa menghasilkan foto yang tidak begitu mengecewakan dan hasil rekaman videonya beresolusi Quad HD 1440 pixels. Kamera ini dilepas di harga Rp 1.4jutaan dan nantinya bisa dipakai untuk durasi 107 menit saja. Jadi bagi yang sering traveling musti menyiapkan baterai cadangan untuk menopang kebutuhan daya kamera aksi satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *