Berbagai Versi Kamera Canon dan Keunggulannya  

Canon merupakan salah satu vendor kamera yang memang telah memiliki nama sejak puluhan tahun lamanya, sebagai salah satu merek kamera terbaik yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya menampilkan hasil jepretan gambar dengan kualitas yang tinggi, kamera yang satu ini juga terus memperbaharui diri mereka dengan membesutkan berbagai teknologi terkini dalam berbagai produk kamera yang mereka hasilkan. Salah satu produk terbaru yang dimiliki oleh Canon dan tengah menjadi perburuan bagi mereka para penghobi fotografi adalah kamera jenis DSLR. Tidak hanya dibesut dalam satu versi saja, kamera Canon DSLR ini dapat Anda temukan dalam beberapa versi, seperti yang akan disebutkan dibawah ini.

 Berbagai Versi Kamera Canon dan Keunggulannya  

Canon EOS 1300D

Kamera DSLR yang banyak direkomendasikan untuk digunakan oleh para pemula dalam bidang fotografi ini, memang memiliki banderol harga yang murah yaitu berada pada kisaran 5 jutaan rupiah. Namun kamera ini telah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih didalamnya yang memungkinkan para pengguna kamera untuk dapat membidik gambar dengan kualitas yang tinggi. lensa dengan model CMOS 18MP, telah dibesutkan pada kamera ini. Resolusi pembidikan gambar pun juga sudah tergolong tinggi yang berada pada 5184×3456, dan telah dilengkapi dengan monitor dengan ukuran 3 inchi, untuk memudahkan dalam mengontrol gambar.

 

Canon EOS 700D

Kamera Canon yang satu ini juga telah dibekali dengan sistem sensor CMOS 18 MP sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam melakukan pengambilan gambar dengan kualitas yang unggul. Untuk layar dari kamera ini sendiri telah termasuk dalam kategori LCD Vary-angle, dimana kategori ini memungkinkan layar untuk dapat diputar dengan sudut mencapai 360 derajat. Kamera DSLR ini juga telah dilengkapi dengan teknologi touch screen, untuk lebih memudahkan Anda dalam menggunakannya. Harga dari seri EOS 700D ini berada pada kisaran angka 7 jutaan rupiah.

 

Canon EOS 600D

Seri kamera dari Canon dengan range harga sekitar 5,8 jutaan rupiah ini memiliki beberapa keunggulan, yang memang patut untuk Anda pertimbangkan dalam penggunaan sebuah kamera. Sensor yang dimiliki oleh kamera yang satu ini juga telah tergolong sebagai CMOS 18 MP. Untuk resolusi gambar yang dihasilkan dari kamera ini merupakan gambar full HD dengan angka 1920×1080. Layar yang dibesut dalam kamera ini merupakan layar mini dengan besar 3 inchi sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam membawa dan menggunakannya.

Baca Juga : Jangan Mengaku Pecinta Fotografi Kalau Belum Mengenal Jenis Lensa Kamera DSLR Ini!

Selain seri DSLR tersebut diatas, masih terdapat beberapa seri lagi dengan keunggulan masing-masing yang dapat Anda pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan penggunaan kamera dalam diri Anda. Selain seri kamera DSLR, kamera Canon pun juga membesut berbagai jenis kamera lainnya, seperti mirrorless dan kamera digital dipasaran, sehingga akan lebih memberikan varian pilihan bagi Anda para penyuka dunia fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *