Beberapa Trivia Facebook, Termasuk Cara Mengaktivasi Akun Facebook Diblokir

Coba hitung, berapa banyak waktu yang kamu habiskan untuk berinternet ria selama sehari? Berapa banyak juga aplikasi yang kamu gunakan sehari-hari? Tentunya ada beberapa aplikasi wajib yang tidak bisa lepas digunakan sehari-hari, seperti misalnya Instagram, Youtube, Whatsapp, Line, Twitter, hingga Facebook. Yups, tentu nama-nama aplikasi itu adalah yang paling sering kamu gunakan sehari-hari mengingat sebagian teman-temanmu juga menggunaknnya sehingga mau tidak mau kamu akan memakai beragam aplikasi itu untuk kegiatan sehari-hari. Tapi tidak salah juga kalau kelak kamu mengalami kesuntukan luar biasa sehingga ingin lepas dari beberapa aplikasi yang begitu mengikatmu sehari-hari. Tidak heran beberapa waktu terakhikrbanyak juga orang yang bertanya di internet tentang cara menghapus akun Facebook, Instagram, dan lain-lain. Semuanya untuk mengurangi betapa keranjingannya kita dalam bersosialisasi di internet.

Tapi, di sisi lain, tidak ada salahnya juga kalau kita memaksimalkan aplikas-aplikasi tersebut untuk kegiata yang positif, bukan?

Nah, aplikasi seperti Facebook, mempunyai beberapa tips-tips penting yang dapat dipakai seandainya kamu ingin sesekali aktif, maupun tidak aktif dalam dunia per-facebook-an. Terkadang juga nih, ada beberapa kendala yang menjerat kita seperti akun facebook diblokir, hingga wall beranda kita yang dipenuhi berbagai posting tidak penting. Supaya kita bisa memakai Facebook dengan maksimal, tentunya ada cara-cara yang bisa kita maksimalkan.

Yups, khusus untuk tulisan ini, kita akan bahas beberapa cara untuk menggunakan Facebook secara maksimal sambil tetap melakukan kontrol terhadap penggunaan internet kita. Penasaran dengan langkah-langkah apa saja yang bisa kita coba? Mari simak beberapa ulasan di bawah ini, yuk.

  1. Akun Diblokir? Tidak Masalah

Facebook Blocked in Office or School? Unblock Facebook Now!

Akun Facebook diblokir? Permasalahan ini sering menimpa banyak orang terutama yang banyak mempublikasikan konten yang cukup sulit diterima masyarakat. Anda bisa saja dilaporkan atas konten yang Anda buat oleh banyak orang. Tidak hanya itu, beberapa kendala lain juga bisa membuat akun Anda diblokir. Anda bisa diblokir jika bergabung dengan terlalu banyak grup, memposting hal sama berulang, dan berbagai aktivitas lain yang dianggap robotik sehingga akun Anda dianggap akun bot oleh Facebook.

Kendala ini akan membuat akun Anda diblokir sehingga akan mengganggu aktivitas Anda. Anda akan dibertahu jika akun Anda telah diblokir; tapi, tidak perlu khawatir, karena ada beberapa solusi yang bisa dikerjakan. Anda akan diminta konfirmasi apakah itu benar akun Anda, biasanya lewat email atau lewat ponsel Anda. Setelah Anda mengkonfirmasi, akun Anda bisa diaktivasi lagi. Jika akun Anda tetap tidak bisa dipulihkan lagi, maka buatlah akun Facebook baru.

 

  1. Hubungkan dengan Aplikasi

Top 20 Best Facebook Games

Menghubungkan Facebook dengan aplikasi lain barangkali pernah menjadi momok bagi Anda. Ada kekhawatiran kalau data Facebook Anda akan dipergunakan secara tidak benar oleh aplikasi tersebut. Tapi, jangan khawatir, karena Facebook memiliki mekanisme proteksi yang membuat aplikasi ini tidak akan sembarangan memakai data Facebook Anda.

Menghubungkan facebook dengan aplikasi juga memiliki beberapa keuntungan, seperti bonus dari beberapa aplikasi game. Yups, beberapa game memang akan memberikanmu bonus ketika aplikasi game dihubungkan dengan Facebook. Masih banyak juga keuntungan lain dengan menghubungkan aplikasimu dengan Facebook, karena kamu tidak perlu repot-repot membaut akun baru dan memverifikasinya; dengan terhubung lewat Facebook itu tandanya aplikasimu akan melakukan verifikasi langsung dengan akun Facebookmu. Mudah dan menguntungkan, bukan?

 

Referensi

https://review.bukalapak.com/techno/cara-menghapus-akun-facebook-secara-permanen-53658

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *