Aplikasi untuk Merekam Layar HP Android untuk Youtuber Gaming

Apakah kamu pernah melihat seorang Youtuber yang isinya komentar-komentar tentang game seperti PewdiePee atau Youtuber pemberi tutorial game terkenal lain? Apakah kamu tertarik untuk mengikuti jejak mereka?Mungkin mereka menggunakan beberapa perangkat untuk menyempurnakan videomereka, seperti laptop gaming, perekam layar, dan kamera tersendiri. Lantas,bagaimana caranya jika kamu ingin seperti mereka tetapi kamu tidak memiliki perangkat selengkap itu? Jawabannya adalah dengan menginstal aplikasi untuk merekam layar di smartphone kamu.

Smartphone, seperti yang banyak diketahui, adalah gawai super lengkap yang bisa menyediakan banyak layanan dan memudahkanterwujudnya keinginan kamu hanya dalam satu genggaman. Jika fitur-fitur smartphone sendiri sebenarnya sudah bisa mempermudah kamu untuk melakukan banyakhal, termasuk menjadi Youtuber, dengan menambahkan aplikasiuntuk merekam layar HP di dalamnya, kamu bisa menjadi seorang Youtubergaming yang mumpuni. Tentunya, pilihan aplikasi untuk merekam layar HP itu ada banyak sekali.

Dari sekian banyak aplikasi perekam layar tersebut, ada beberapa yang cukup pas untuk menunjang keinginan kamu yang satuini. Apa saja aplikasi tersebut? Yuk, simak.

  • DU Recorder – Screen Recorder, video Editor, Live

DU Recorder adalahsalah satu aplikasi perekam layar yang paling populer dan tepercaya. Fitur yangdiberikan pun cukup memadai untuk kamu merekam beberapa permainan gme kamu.Dengan aplikasi ini, kamu dapat merekam layar dengan satu sentuhan, tanpa perlurepot untuk mengatur berbagai macam hal. Aplikasi DU Recorder ini juga dilengkapi dengan fitur editing video dan livestreaming. Lengkap bukan?

  • Mobizen screen Recorder – Record, Capture, Edit

Aplikasi perekam layar satu ini merupakan salah satu aplikasi perekam layar yang pernah mendapat penghargaan sebagai App Terbaik 2016 dari Google. Karena itu, untuk kemudahan dan kelengkapan fiturnya, jangan ditanyakan. Aplikasi ini menawarkan kualitas luaran rekaman layar video FULL HD 1080p, dengan bitrate 12 Mbps dan 60 fps. Jadi, kalau kamu mau upload video rekamanmu ke YouTube, kamu gak perlu khawatir videomu pecah-pecah atau blur.

  • Screen Recorder With audio and Editor

Aplikasi ini merupakan aplikasi besutan Genius Recorder. Aplikasi ini didesain agar dapat merekam layar secara maksimal dari perangkat kamu. Pada aplikasi ini kamu akan mendapati fitur-fitur yang dapat membantu pekerjaan kamu. Apalagi jika kamu maujadi Youtuber gaming, kamu bisa maksimalkan perekaman layarmu dengan aplikasiini. Tentunya kamu tidak perlu melakukan rootingpada ponsel kamu sebelum menginstal aplikasi ini. Sebab, aplikasi ini memang sudah kompatibel dengan semua merek smartphone, khususnya yang sistemnya Android.

  • AZ Screen Recorder – No Root

Az screen recorder ini adalah aplikasi perekam layar yang dapat dikatakan sebagai salah satu yang terbaik. Menu perekamannya sederhana. Namun, kamu dapat merekam dengan berbagai macam kostumisasi. Tentunya, selain mudah mengoperasikannya, kamu juga akan dapat hasil maksimal dari perekaman layar kamu.

  • Google Play Games

Google Play Games adalah salah satu aplikasi bawaan dari Android yang bisa memfasilitasi kamu dalam bermain game. Selain itu, ternyata, Google Play Games memberikan fitur merekam layar yang bisa merekam aktivitas bermain game kamu. Penggunaannya pun cukup simpel. Kamu tak akan kesulitan merekam layar kamu ketika bermain game favorit kamu, tentunya. Namun, yang cukup mengecewakan adalah perekam layar pada aplikasi ini hanya menyediakan resolusi sebesar 480p dan 720p saja.

Nah, itulah beberapa aplikasi untuk merekam layar HP rekomendasi kami untuk kamu yang ingin menjadi seorang Youtuber Gaming. Tak usah gundah dan masygul, dengan sedikit editing dan latihan, kamu bisa kok menghasilkan video layaknya Youtuber Gaming yang terkenal itu. Kuncinya adalah kemauan dan usaha kamu. Jadi, selamat mencoba,ya!

Referensi: https://review.bukalapak.com/techno/5-aplikasi-perekam-layar-terbaik-untuk-macos-28066

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *