Aplikasi Screenshot HP ini Cocok untuk Smartphone Samsungmu

Apakah kamu pengguna smartphone keluaran Samsung? Wah, pasti kamu sangat puas dengan performa ponselmu, ya. Memang, Samsung selalu menghasilkan produk yang bagus dan memuaskan. Sebagai raja pasar elektronik, Samsung menciptakan banyak produk elektronik yang berkualitas dengan harga yang cukup bersaing. Mulai dari televisi hingga ke smartphone yang kamu gunakan. Di antara banyak produsen ponsel android pun, Samsung memang diakui sebagai yang mempunyai keunggulan dibanding produsen-produsen lainnya. Samsung memiliki kekuatan pada kualitas kamera untuk foto yang dimilikinya. Belum lagi dengan kuatnya performa ponsel ketika dipakai bermain game dan aktivitas lainnya. Tentu ini tidak mengherankan mengingat Samsung adalah nama besar di dunia dan merupakan yang terdepan di Korea untuk urusan ponsel. Akhirnya banyak sekali aplikasi yang mampu mencapai performa maksimal ketika digunakan di ponsel android Samsung. Katakanlah aplikasi merekam layar hp yang biasanya tidak berfungsi maksimal di banyak android, tapi bisa maksimal di Samsung, hingga aplikasi lain yang berhubungan dengan visual dan fotografi.

Perlu diingat juga aplikasi screenshot hp cukup penting di era teknologi ini karena ada banyak file yang bisa disimpan meskipun awalnya sulit disimpan karena ketidakberadaan aplikasi ini.

Aplikasi perekam layar punya fungsi terpenting terutama untuk kamu yang menjadi youtuber dengan konten gaming. Lewat aplikasi ini, permainan game yang kamu mainkan jadi bisa direkam dan dipost di Youtube. Mengingat tren gaming di youtube sedang tinggi-tingginya, sudah pasti keberadaan aplikasi screenshot hp dan perekam layar menjadi aplikasi penting yang dicari-cari untuk membantu proses menjadi youtuber gaming.

Nah, ternyata ada beberapa aplikasi jenis ini yang cukup unggul dibanding aplikasi lainnya, lho. Setidaknya ada dua aplikasi unggulan yang menjadi pilihan utama para youtuber gaming untuk merekam kontennya ketika bermain game. Aplikasi pertama dikenal dengan nama Screenshot Crop and Share; lalu aplikasi kedua bernama Touchshot. Yups, dari dua aplikasi ini ada performa hebat yang membantu kita untuk menscreenshot layar.

Mari kita simak keunggulan apa saja yang ditawarkan oleh dua aplikasi screenshot ini.

1. Screenshot Crop & Share

Screenshot Crop & Share v2.09 [PRO] [Latest] | APK4Free

Dari nama aplikasi ini saja nampaknya fungsi utama dari aplikasi ini sudah jelas, ya. Untuk melakukan screenshot, melakukan cropping, lalu memungkinkan untuk melakukan share hasil screenshot tersebut. Adapun keunggulan utama dari aplikasi ini adalah memungkinkan kamu untuk mengcapture hanya sebagian dari layar ingin kamu capture sehingga tidak perlu sampai seluruh layar.

Lebih lagi, bagian yang ingin kamu ambil tidak hanya sekadar ukuran standar, tapi benar-benar bisa seukuran layar yang ingin kamu ambil, lho. Wah, sudah pasti aplikasi ini sangat membantu kamu terutama untuk mengambil sudut-sudut yang khusus dan membuat bagian dari layar yang tidak kamu butuhkan.

2. Touchshot (Screenshot)

Touchshot (Screenshot) - Apps on Google Play

Aplikasi kedua, sesuai namanya, juga menawarkan kemampuan screenshot yang unik. Yups, apabila screenshot standar harus memencet beberapa tombol di samping gadget, maka touchshot memungkinkan kamu untuk mengambil layar hanya dengan menyentuh layar.

Tentunya hal ini mampu menggantikan proses screenshot konvensional yang sangat sulit dan membutuhkan banyak tombol. Dengan metode screenshot secanggih yang ditawarkan touchshot, sudah pasti akan menunjang kegiatan screenshot kamu yang butuh cepat, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *