Aplikasi Kamera yang Lagi Ngetren Buat Smartphone Anda Serasa Flagship

Hasil foto yang bagus tidak melulu dikarenakan spesifikasi kamera Hp yang tinggi kok. Lebih-lebih pada perangkat Android. Hasil foto bisa dimanipulasi dengan aplikasi kamera terbaik. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa Anda andalkan untuk menyulap hasil foto menjadi lebih keren.

Tidak usah buru-buru membeli smartphone mahal. Kalau dengan aplikasi saja bisa membuat foto makin kece buat apa mengeluarkan banyak biaya hanya untuk membeli smartphone yang harganya selangit. Pemborosan, kan?

Nah, berikut ini ada rekomendasi aplikasi kamera yang lagi nge-trend di tahun 2018. Aplikasi ini bisa mendongkrak performa kamera pada smartphone Anda. Langsung saja, check these out!

  1. Dual Camera Blur Background

Efek bokeh pada hasil jepretan kamera sedang in pada tahun 2018. Diperlukan dual camera untuk menghasilkan efek ini. Tapi, tenang saja, jika kamera HP Anda tidak memiliki fitur tersebut. Anda bisa mengandalkan aplikasi Dual Camera Blur Background. Anda bisa menghasilkan foto bokeh seperti smartphone yang sudah dibekali dual camera.

  1. Picai Smart AI Camera

Anda tidak perlu membeli flagship baru yang memiliki teknologi AI atau Attiicial Intelligence pada kameranya. Cukup pakai saja aplikasi kamera terbaik Picai Smart AI Camera. Smartphone Anda bisa punya performa setara dengan kamera smartphone flagship lho! Aplikasi ini memungkinkan ksmera untuk mengenali objek dan memberikan filter yang cocok secara otomatis.

  1. Camera51 – A Smarter Camera

Salah satu aplikasi terbaik Android yang bisa Anda pakai adalah Camera51. Kenapa? Karena aplikasi Camera51 ini akan membuat smartphone Anda lebih dari keren. Aplikasi besutan developer bernama serupa ini sudah dibalut dengan teknologi canggih. Yaitu dapat mengidentifikasi angle kamera yang bagus untuk mengambil foto sebuah objek. Wah, keren!

  1. Camera MX

Aplikasi kamera yang satu ini akan memanjakan Anda dengan berbagai opsi pengambilan gambar. Bukan mengandalkan detail sistem pengaturan kamera profesional seperti pada aplikasi pertama. Yang dikedepankan oleh Camera MX adalah fitur fun yang bisa dinikmati oleh pengguna ketika mengambil gambar.

Fitur yang tersedia diantaranya puluhan efek dan filter, GIF, live shots, dan juga fitur Shoot The Past yang akan memungkinkan Anda mengambil foto saat foto sudah jadi. Bingung? Silahkan langsung coba saja!

  1. Camera FV-5

Apakah Anda ingin smartphone Android disulap jadi setara DSLR? Anda harus mencoba aplikasi yang satu ini. Camera FV-5 menyediakan menu pengaturan seperti DSLR sungguhan. Aplikasi ini memang dibuat untuk pengguna Android dengan antusiasme fotografi tingkat tinggi. aplikasi ini menyediakan fitur kamera profesional seperti ISO manual, white balance, metering focus, shutter speed, dan sebagainya.

  1. Cymera

Cymera merupakan salah satu aplikasi kamera yang sangat populer. Bahkan jumlah downloadnya mencapai lebih dari 100 juta. Pasalnya, fitur-fitur yang tersedia memang mujarab untuk membuat hasil foto lebih kece. Ada tujuh jenis lensa yang bisa dipakai. Selain itu tersedia fitur camera stabilizer, timer, dan juga silent mode. Aplikasi ini layak dinobatkan sebagai yang terbaik.

  1. Camera Zoom FX

Meskipun memiliki nama Zoom, tapi bukan berarti hanya bisa digunakan untuk zoom foto. Aplikasi ini ternyata memiliki berbagai fitur yang dapat menunjang hasil foto menjadi lebih ciamik. Mode HDR pro, kamera mata-mata atau spy, dan live effects merupakan beberapa fitur yang menjadi andalannya.

Ternyata ada banyak aplikasi yang bisa diandalkan untuk memperbaiki kualitas foto di smartphone ya! 7 daftar di atas adalah beberapa aplikasi yang lagi nge-trend di tahun 2018. Nah, Anda bisa gunakan yang mana saja sesuai dengan kebutuhan. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *