Aplikasi iOS Terbaik yang Menduduki Puncak Apple Store

Pernahkah kamu melihat suatu tutorial di YouTube, namun video yang ditampilkan adalah hasil rekaman kegiatan yang dilakukan di hand phone. Misalnya saja, video prank chat tuh. Pasti akan ada tampilan chatting ke seseorang secara kronologis. Nah, biasanya agar memperoleh tangkapan layar smartphone dalam sebuah video, dibutuhkan aplikasi perekam layar. Untuk hand phone dengan operating system Android maupun iOS ada banyak sekali nih aplikasi perekam layar, dan beberapa di antaranya ada yang merupakan aplikasi perekam layar terbaik. Agar mendapatkan aplikasi perekam layar terbaik, sebelum kamu mengunduhnya, lihat terlebih dahulu rating dan review-nya.

Berbicara mengenai aplikasi sebuah smartphone, tidak akan ada habisnya. Apalagi, di zaman sekarang ini, banyak perusahaan teknologi berlomba-lomba mengeluarkan aplikasi terbaiknya. Sekarang ini, ada dua operating system terbesar yang menguasai pasar smartphone, apalagi kalau bukan Android dan IOS.

Aplikasi yang ditawarkan android dapat diunduh di Play Store, sedangkan untuk IOS dapat di untuk di Apple store. Kebanyakan aplikasi sekarang mendukung untuk di-install di kedua sistem operasi. Dengan demikian, akan lebih menambah pasar dan pengguna. Terkadang, aplikasi iOS terbaik dan Android pun tak jauh berbeda.

Aplikasi terbaik dalam sebuah smartphone bisa dilihat dari banyaknya pengguna dan kebermanfaatannya. Hal itu pasti akan berbanding lurus. Aplikasi yang memiliki manfaat banyak pasti akan diunduh oleh banyak orang. Nah, kami akan coba ulas aplikasi iOS terbaik yang banyak dipakai para pengguna iPhone.

Pertama adalah aplikasi chatting. Smartphone pasti tidak akan lepas dari aplikasi chatting. Kalau dahulu mengirim pesan menggunakan SMS, sekarang kita dipermudah dengan adanya aplikasi chatting. Aplikasi chatting atau messenger yang paling banyak penggunanya adalah WhatsApp. Baik pada android maupun iPhone, WhatsApp masih menjadi aplikasi nomor Wahid di kategori ini. Fiturnya yang simpel digunakan serta tidak ada iklan, membuat pengguna betah. Dan pasti jadi menginginkan aplikasi WhatsApp sebagai aplikasi wajib.

Selain itu, size aplikasinya juga tidak besar sehingga semakin disukai oleh orang. Berkomunikasi menggunakan WhatsApp juga sangat sederhana dan tidak banyak kendala. Adanya fitur grup dan video call juga merupakan fitur andalan WhatsApp.

Selain WhatsApp, ada juga Line sebagai aplikasi messenger terbaik. Berbeda dengan WhatsApp, Line sekarang juga bisa disebut sebuah portal berita. Kamu bisa membaca sebuah berita hanya dengan menginstal Line. Walaupun kini Line jarang digunakan untuk berkirim pesan secara pribadi, namun masih banyak lho pengguna Line.

Bagi kamu yang suka berbelanja online melalui Instagram, pasti kebanyakan admin toko online yang menggunakan lLine. Biasanya, para penjual itu akan membuat sebuah account official. Jadi, pembeli akan dengan mudah mendapatkan informasi apabila pembeli sudah menambahkan account line official penjual.

Kedua, di kategori top social media, Instagram dan Facebook Masih menduduki puncak sebagai aplikasi terbaik iOS. Siapa yang tidak tahu Instagram? Aplikasi berbagi foto dan video ini memiliki banyak manfaat. Bahkan, ada yang bisa memiliki penghasilan berjuta-juta hanya dengan memanfaatkan Instagram. Kalau kita membuka Instagram, pastilah bisa memantau kegiatan apa yang sedang atau habis dilakukan oleh orang, khususnya teman Instagram kita.

Ketiga, di kategori game, aplikasi terbaik iOS jatuh kepada Mobile Legend. Permainan yang satu ini sangat digandrungi oleh kaum adam. Katanya, aplikasi ini akan lebih seru lagi jika dimainkan secara bersama-sama. Kegiatan ini biasanya disebut dengan istilah mabar “Main Bareng”

Sebenarnya, masih banyak lagi aplikasi terbaik iOS. Di lain kesempatan, Kami akan membahas hal tersebut lebih lengkap. Yang jelas, tidak akan ada habisnya jika membahas tentang teknologi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *