Aksesoris Gopro dengan Fungsi Penting yang Harus Dimiliki

Gopro merupakan merek kamera aksi yang mempunyai kualitas terbaik di kelasnya. Sehingga tidak heran apabila harga dari kamera Gopro ini mempunyai harga yang sedikit lebih mahal daripada merek kamera aksi lainnya. Akan tetapi harga tersebut tentu saja sepadan dengan kualitas gambar yang dihasilkan dan juga fitur dari merek kamera ini. Selain kamera fitur dan kualitasnya, merek kamera aksi ini juga dipilih karena mempunyai banyak sekali pilihan aksesoris Gopro yang bisa dipilih dan digunakan sesuai dengan fungsinya. Dimana dari sekian banyak aksesoris tersebut, ada beberapa aksesoris yang wajib dimiliki dan digunakan sebagai penunjang kamera merek ini. Beberapa pilihan aksesoris yang harus dimiliki tersebut adalah sebagai berikut ini:

Baca juga: Harga Kamera GoPro Terlaris 2017

  • Underwater Waterproof Case

Jenis aksesoris pertama yang sangat penting dan harus dimiliki adalah aksesoris yang dapat untuk melindungi kamera dari air. Terutama untuk yang suka berenang dan juga hobi jalan-jalan ke pantai, kamera ini membutuhkan jenis aksesoris yang satu ini. Dimana aksesoris underwater waterproof case ini dapat digunakan untuk mengambil gambar dan juga video di dalam air dan bisa digunakan saat menyelam. Jenis aksesoris ini akan memberikan keamanan sehingga lebih bebas dan tenang untuk mengambil gambar dan video dalam air.

  • Monopod for Gopro

Jenis aksesoris Gopro selanjutnya yang penting adalah tongsis untuk foto-foto dan merekam video. Jenis tongsis ini merupakan aksesoris yang mempunyai banyak kegunaan. Seperti dapat untuk mengatur angle dengan lebih baik ketika akan berfoto, dan juga akan dapat untuk mengambil gambar dengan kualitas yang lebih baik. Terutama apabila Anda melakukan travelling sendirian sehingga tidak ada orang yang bisa dimintai untuk mengambil foto maka bisa untuk menggunakan monopod ini.

  • Diving filter

Jenis aksesoris lainnya yang bisa digunakan dan harus dimiliki oleh pemilik kamera Gopro adalah Diving Filter. Dimana jenis aksesoris ini dapat digunakan untuk mengatur filter dan juga efek yang diinginkan dari foto yang akan atau sudah diambil. Jenis aksesoris ini mempunyai banyak pilihan filter sehingga dapat untuk membuat video dan juga hasil gambar yang diambil menjadi lebih maksimal. Seperti ketika ada foto yang mempunyai distorsi warna maka bisa dimaksimalkan dengan berbagai filter yang ada pada aksesoris yang satu ini.

  • Led flash light

Dan jenis aksesoris Gopro yang harus dimiliki selanjutnya adalah led flash light. Jenis ini sangat cocok untuk orang yang suka menyelam di bawah laut. Karena jenis ini dapat untuk digunakan mengambil gambar di bawah air dengan lebih maksimal dan bagus. Sehingga bagi Anda yang suka diving di bawah laut bisa untuk menggunakan aksesoris yang satu ini dan dapat digunakan untuk membuat gambar yang diambil menjadi lebih maksimal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *