5 Keunggulan Kamera Sony RX0 Pesaing Gopro Hero 5

Sebagian banyak diantara masyarakat mungkin mengenal brand Sony sebagai salah satu merk smartphone ternama. Namun pada dasarnya ternyata produk yang dikeluarkan jauh lebih beragam dibandingkan sekedar smartphone saja, melainkan juga perangkat teknologi yang lainnya, salah satu diantaranya adalah kamera Sony. Cukup banyak diantara masyarakat yang menyukai produk-produk besutan dari brand yang satu ini karena dikenal memiliki kualitas unggulan, ditambah juga dengan tawaran harga cukup terjangkau.

Bahkan setiap tahunnya selalu ada seri terbaru produk yang dikeluarkan oleh merk terkenal tersebut, khusus untuk kamera sendiri juga demikian, kebanyakan diantara produk keluarannya adalah kamera saku, kemudian juga ada seri mirrorless. Hingga yang baru-baru ini cukup banyak digemari oleh konsumen muda adalah produk kamera aksi. Salah satu seri kamera aksi yang baru-baru ini dikeluarkan oleh merk terkenal tersebut diantaranya adalah kamera Sony RX0 yang juga digadang-gadang menjadi saingan dari Gopro Hero 5. Tentunya sudah tak asing dengan nama tersebut.

Baca juga: Keunggulan yang Ditawarkan Kamera Sony Secara Umum

Produk yang dibesut oleh Sony tersebut memberikan banyak sekali nilai keunggulan yang pastinya wajib untuk Anda jadikan sebagai pertimbangan, diantaranya adalah:

  1. Bentuk yang mungkin dan juga ringan, dari segi ukuran kamera aksi keluaran Sony ini terbilang sangat mungil, sehingga Anda bisa dengan mudah membawanya kemana-mana untuk kebutuhan dalam abadikan gambar tanpa harus takut memakan terlalu banyak ruang ataupun berat, karena cukup meskipun hanya dimasukkan dalam saku jaket.
  2. Hadir dengan fitur wireless commander, dengan adanya fitur yang satu ini maka cukup dari satu kamera saja memungkinkan untuk mengkomando atau mengatur 15 kamera sekaligus, itulah yang membuat banyak diantara mereka yang membuat sebuah tayangan atau merekam video mengandalkan produk kamera keluaran brand dari negara Jepang tersebut.
  3. Bisa digunakan di dalam air dengan kedalaman sampai dengan 10 meter di bawah permukaan air. Nilai lebih yang lainnya adalah ketahanannya yang sangat tinggi untuk kebutuhan merekam video di bawah air, sehingga bagi yang memiliki hobby diving atau scuba, maka kamera ini adalah alternatif terbaik untuk digunakan.
  4. Kamera ini juga mampu merekam gambar dengan hasil yang sangat berkualitas bahkan dalam keadaan yang minim cahaya, di bawah air misalnya atau dalam gua yang terlalu gelap. Dibekali dengan kamera beresolusi 15 MP dan beberapa seri atau jenis lensa yang dapat dipasang copot, memudahkan untuk menggantinya dengan yang baru.
  5. Ketika ingin berbagi gambar juga sangat mudah karena bisa terhubung dengan sebuah wireless, jadi dapat langsung diunggah ke akun media sosial yang dimiliki.

Khusus untuk tawaran harga dari kamera Sony RX0 ini sendiri adalah sekitar 9 jutaan rupiah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *