5 Kamera Polaroid Terbaik Yang Bisa Anda Beli Di Tahun 2018

Kamera polaroid atau “kamera film instan” merupakan sebuah gadget super keren untuk menangkap dan berbagi momen kapanpun dan dimanapun anda berada. Harganya memang cukup terjangkau, namun Kamera jenis ini membutuhkan film terpisah untuk pemotretannya.

5 Kamera Polaroid Terbaik Yang Bisa Anda Beli Di Tahun 2018

Pada artikel ini, kami akan memberikan 5 rekomendasi kamera polaroid terbaik yang bisa anda beli di tahun 2018.

 

  • Fujifilm Instax Mini 90

 

Harga : mulai dari Rp. 1.7 juta.

Fujifilm instax mini 90 adalah kamera instan terbaik yang patut Anda perhatikan. Kamera ini memiliki desain retro keren, serta kemampuan untuk secara otomatis menyesuaikan pengaturannya berdasarkan kondisi pencahayaan. Ini juga dapat menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dalam hitungan detik.

Mode pengambilan gambar lainnya termasuk makro, kecepatan rana lambat untuk menangkap jejak cahaya, dan mode paparan ganda, di mana dua gambar dihasilkan pada satu lembar film. Kamera tersedia dalam dua warna : coklat dan hitam.

Fitur unggulan dari kamera polaroid Fujifilm Instax Mini 90 adalah kemampuannya untuk menciptakan cetakan bergaya retro (cetakan foto lawas hitam-putih).

 

  • Leica Sofort Instant Camera

 

Harga : mulai dari Rp. 5.8 juta.

Kamera polaroid Leica Sofort adalah pilihan terbaik yang patut dipertimbangkan. Ini memiliki desain yang hebat, kontrol intuitif, dan kemampuan menghasilkan cetakan dengan kualitas gambar yang sangat baik. Selain itu, terdapat red dot bertanda tangan produsen pada saat anda mencetak foto, yang menandakan bahwa foto tersebut di jepret dengan produk mewah.

Sofort menawarkan sejumlah mode pengambilan gambar, yang mencakup potret diri, aksi, makro, eksposur ganda, dan otomatis. Baterai kamera dapat bertahan hingga 100 foto di antara pengisian daya.
Leica menawarkan kamera instan Sofort dalam tiga warna : putih, oranye, dan mint. Leica Sofort juga dapat bekerja dengan Film Fujifilm instax Mini. Itu tidak mengejutkan karena secara hardware, Leica Sofort adalah kerabat dekat dengan Fujifilm instax mini 90 yang sudah kami sebutkan diatas.

 

  • Prynt Pocket (iPhone)

 

Harga : mulai dari Rp. 2.8 juta.

Prynt Pocket, sesuai namanya dapat mencetak gambar yang diambil dari iPhone Anda. Ini memiliki baterai yang dapat diisi ulang dan aplikasi khusus yang memungkinkan Anda untuk mengedit foto sebelum mencetaknya, serta kemampuan untuk membuat klip AR (augmented reality) keren.
Kamera polaroid ini dijamin dapat mengalahkan kamera film instan apa pun dalam hal kualitas gambar. Muncul dalam warna abu-abu terang, ungu, dan hijau mint, dan kompatibel dengan iPhone 5S dan ke atas. Prynt Pocket menggunakan Zero Ink Paper.

 

  • Polaroid Snap Touch

 

Harga : mulai dari Rp. 1.3 Juta.

Polaroid Snap Touch memiliki layar sentuh 3.5 inci yang hidup, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyesuaikan fungsi kamera Smartphone mereka. Perangkat ini mampu menangkap gambar 13 MP dan video Full HD, dan menyimpannya pada kartu microSD.

Pengguna dapat menghubungkan Snap Touch ke smartphone melalui Bluetooth untuk mentransfer dan mencetak foto. Berkat layar sentuh kamera, Anda dapat mengedit gambar dan menambahkan efek kreatif pada foto tersebut.

Snap Touch hadir dalam beberapa pilihan warna, termasuk hitam, biru, pink, ungu, merah, dan putih. Polaroid Snap Touch menggunakan kertas Zero Ink.

Baca juga: Daftar Harga Kamera Polaroid Fujifilm Terbaru ԁаn Terlengkap

 

  • HP Sprocket Plus

 

Harga : Mulai dari Rp. 2.3 Juta.

Yang membedakan printer foto instan HP Sprocket Plus adalah kemampuannya untuk mencetak foto 30% lebih besar dari pesaingnya. Kamera polaroid HP Sprocket Plus ini mampu mencetak hingga 2.3 inci x 3.4 inci.

Untuk menghubungkan printer ke Smartphone dibutuhkan koneksi Bluetooth. Tentu saja, HP Sprocket Plus hadir dengan aplikasi gratis, yang memungkinkan Anda mengedit foto sesuai keinginan Anda sebelum mencetak.

Sprocket Plus bekerja dengan kertas eksklusif oleh HP. Yang paling unik dari kamera polaroid ini adalah Anda bisa mencetak foto dalam wujud sticker dan menempelkannya pada permukaan apapun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *