4 Rekomendasi Kamera Canon Terbaik 2018

Apa kamera Canon terbaik yang dapat Anda beli?. Jawabannya tergantung pada anggaran, tingkat keterampilan dan apa tujuan anda menggunakan kamera tersebut. Berikut ada 4 rekomendasi kamera Canon yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda.

4 Rekomendasi Kamera Canon Terbaik 2018

 

  • Canon EOS 6D Mark II

EOS 6D Mark II adalah adalah salah satu DSLR full-frame terbaik. Tidak seperti seniornya termasuk seri EOS-1D dan 5D, kamera Canon EOS 6D Mark II mempertahankan banyak mode adegan, dan mode Creative Auto yang ramah pemula.

Keuntungan utama dari kamera full frame adalah Anda bisa mendapatkan medan yang lebih ketat, yang sering lebih disukai untuk potret dan fotografi still life. Kualitas gambar juga cenderung lebih bebas noise pada pengaturan ISO tinggi, sehingga sangat bagus untuk memotret dalam kondisi pencahayaan yang sangat rendah.

  • Canon EOS 7D Mark II

Meskipun digolongkan oleh Canon sebagai kamera tingkat “penggila”, kamera Canon EOS 7D Mk II
tidak memiliki mode pemandangan atau mode pemotretan Creative Auto yang membantu Anda dalam transisi dari mode otomatis penuh dan Program ke prioritas aperture dan shutter-priority.

Bentuk, gaya, dan penanganan magnesium alloy yang tangguh jauh lebih mirip dengan seri DSLR Canon 5D, meskipun kamera ini memiliki format APS-C daripada sensor gambar full-frame. Dengan demikian, ia meningkatkan jangkauan efektif lensa telefoto dengan faktor 1.6x, membuat Anda lebih dekat dengan aksi. Untuk ruang lingkup Action, kamera ini memiliki sistem fokus otomatis seluas 65 titik yang sangat luas dengan pelacakan “cerdas”, kecepatan rana maksimum 1/8000 dan laju penggerak terus menerus 10fps super cepat. Untuk aksi pemotretan, olahraga, dan satwa liar, ini adalah kamera Canon DSLR yang sempurna.

  • Canon EOS 80D

Di ujung tinggi rentang DLSR Canon untuk fotografer yang antusias, ESO 80D luar biasa serbaguna. Ini jauh lebih serbaguna dari 7D Mk II, dengan jumlah megapiksel yang lebih besar (24.2MP) dan laju penggerak maksimum 7fps yang lebih cepat.

Kedua kamera memiliki Dual Pixel AF dari Canon yang cemerlang untuk pemfokusan otomatis dalam mode Live View dan pengambilan film. Namun, 80D menambahkan layar sentuh yang diartikulasikan untuk membuat pemilihan area AF lebih cepat dan lebih intuitif.

  • Canon EOS 77D

Canon EOS 77D memiliki LCD info top-panel, tombol kontrol ganda (depan dan belakang) dan tombol AF-On yang ditampilkan di 800D, tetapi dikemas ke dalam cangkang yang lebih kompak yang memotong hampir 200g dari beratnya.

Ukurannya lebih mirip dengan 800D dan memiliki daya tahan baterai yang sama dengan 600 jepretan, dibandingkan dengan 960 jepretan 80D. Ini “lebih lambat” dari 80D juga, dengan kecepatan rana maksimum dan laju penggerak masing-masing 1/4000 dan 6fps.

Baca juga artikel menarik lainnya di caricamera.com

Fitur-fitur di pasar seperti sensor gambar Dual Pixel AF, layar sentuh vari-angle, sistem autofocus 45-point dan stabilizer sensor-shift 5-sumbu untuk film, semuanya hadir dan diimplementasikan dengan baik. Ini juga terhubung dengan baik, dengan Wi-Fi internal, NFC, dan Bluetooth. Secara keseluruhan, 77D adalah kamera perjalanan kelas antusias yang baik, dan sangat bagus untuk pemotretan sehari-hari, serta memaksimalkan kecanggihan kreatif tetapi meminimalkan ukuran dan berat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *