4 Pilihan Harga Kamera Pocket Terbaik untuk Traveling ke Alam

Bagi kalangan muda travelling menjadi sebuah aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu liburan. Selain menambah pengalaman tentunya juga koleksi gambar terbaik Anda di berbagai belahan dunia. Mungkin sudah tak asing lagi dengan fenomena foto selfie, beberapa bahkan tak hanya melakukannya sebagai kenang-kenangan saja, melainkan sebuah kebutuhan untuk kemudian di share ke beberapa media sosial yang mereka miliki. Tak harus dengan kamera yang besar dan berat cukup bawa jenis pocket saja. Dari segi harga kamera pocket ini sendiri tawaran harga juga cukup terjangkau dibandingkan dengan DSLR.

Jika DSLR memiliki ukuran yang besar dengan harga mahal, maka pocket ini tergolong kecil, kamera saku yang tak memakan banyak tempat begitu juga budget. Jenis yang satu ini cocok untuk menemani perjalanan Anda. Bagi yang memang memiliki hobby traveling dengan kebutuhan akan kamera berkualitas dan memberikan hasil gambar terbaik maka berikut ini ada beberapa macam kamera yang pastinya cocok untuk Anda jadikan sebagai pilihan:

  • Samsung WB-35F, produk dari vendor asal negara Korea Selatan ini memberikan teknologi Wi-Fi yang memungkinkan akses internet secara lebih mudah. Dibekali dengan dukungan resolusi layar seluas 18MP memungkinkan hasil jepretan yang jauh lebih berkualitas. Tak hanya untuk mengambil gambar Anda juga dapat mengabadikan video dari sini. Memiliki desain yang cukup artistik dengan tingkat ketahanan tinggi, harga kamera pocket Samsung tersebut sekitar 1,5 juta rupiah.
  • Canon Pocket PowerShot D30, kamera yang satu ini memiliki resolusi layar sebesar 12,1 MP, namun jangan salah karena sebagai salah satu vendor yang produk keluarannya memang kamera memberikan hasil gambar yang sangat maksimal, harganya sedikit lebih mahal yaitu 3 juta rupiah karena ia memberikan optical zoom 5x lebih besar dari kamera pocket pada umumnya.

    Baca Juga:Harga Kamera Fujifilm Finepix S4800

  • Nikon Coolpix S9700, resolusi yang disematkan pada kamera pocket yang satu ini cukup tinggi yaitu mencapai 16 MP, tak hanya itu kualitas gambar juga ditampilkan dengan detail yang lebih tajam, ukurannya cukup pas di dalam saku, memiliki pilihan warna elegan dengan harga sekitar 3 jutaan, untuk zooming sendiri memungkinkan hasilnya 30x lebih besar dari kamera pocket lain.
  • Panasonic Lumix DMC-TZ60, teknologi yang disematkan pada bagian resolusinya cukup besar yaitu 18 MP. Tak hanya itu Anda juga dapat menyematkan memory seluas 12 GB sehingga memungkinkan pengambilan gambar dalam jumlah yang sangat besar. Harganya lumayan mahal yaitu senilai 4 jutaan.

Itulah setidaknya 4 produk beserta harga kamera pocket terbaik untuk traveling di alam terbuka, bisa Anda jadikan sebagai pilihan salah satunya. Budget sedikit lebih mahal namun kualitas juga jempolan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *