4 Langkah Mudah untuk Mendapatkan Kamera SLR Murah Namun Tetap Berkualitas

Trend fotografi di kalangan anak muda sekarang ini memang tengah booming, apalagi ditunjang dengan adanya berbagai macam media sosial atau aplikasi jejaring pertemanan. Memungkinkan mereka untuk memamerkan setiap hal yang tengah dilakukan dengan mengandalkan gambar. Agar hasil gambar bagus, maka tidak cukup tentunya hanya dengan memakai kamera ponsel saja, meskipun tak jarang diantaranya ponsel yang sudah dibekali dengan kamera yang berkualitas baik. Namun tetap saja masih kalah dibandingkan dengan kamera SLR.

 4 Langkah Mudah untuk Mendapatkan Kamera SLR Murah Namun Tetap Berkualitas

Apalagi untuk mereka yang memiliki jumlah followers banyak dan terbiasa endors, maka tidak boleh asal mengambil gambar menggunakan kamera biasa, melainkan harus yang berkualitas baik. Berbicara mengenai produk kamera sendiri, DSRL ini memang dikenal yang paling unggul dibandingkan dengan yang lainnya. alasan banyak kemudian fotografer handal yang memburunya, meskipun dengan harga yang terbilang mahal.

 

Hanya saja bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan kamera SLR dengan harga yang terjangkau, berikut ini cara berburunya paling mudah, yaitu:

Baca Juga : Tips Agar Tetap Aman dan Nyaman Saat Membawa Kamera DSLR Selama Travelling

  1. Beli di akhir tahun, moment cuci gudang selalu hadir satu tahun sekali, yaitu pada bulan Desember, saat tiba moment tersebut maka konsumen bisa mendapatkan banyak barang, tak terkecuali diantaranya adalah kamera dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Hal ini dikarenakan toko-toko akan mengosongkan gudang dan mengisinya dengan yang seri baru pada awal tahun kemudian. Untuk itulah harganya akan sangat murah meriah.
  2. Belilah secara online, bagi orang-orang yang sudah terbiasa belanja online pastinya tau banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan mengandalkan sistem transaksi yang satu ini. Apalagi jika pembelian dilakukan lewat sebuah market place, yaitu bisa secara mudah memfilter produk dengan harga yang paling murah. Banding-bandingkan tawaran harga memang sangat mudah secara online.
  3. Beli produk yang sudah bekas bukan masalah, cara lainnya jika ingin berburu kamera dengan harga terjangkau maka jangan ragu untuk membeli barang bekasnya, jangan khawatir karena meskipun second sama sekali tidak menjamin kualitasnya juga low. Bahkan banyak diantaranya yang memiliki kualitas sama dengan baru, namun dengan harga yang jauh lebih murah. Bisa menghemat lebih banyak uang bukan.
  4. Beli kamera seri lama, setiap tahun selalu ada produk keluaran terbaru yang ada di pasaran, sehingga bisa dikatakan bahwa seri lama juga mulai tergeser, tawaran harganya akan semakin murah. Bahkan mencapai angka 30% dari harga pertama kali rilis, itu untuk produk yang masih baru juga. Konsumen bisa membeli produk-produk semacam ini yang tentunya spesifikasi masih cukup menunjang kualitas.

 

Mudah bukan, beragam cara bisa dilakukan untuk membeli kamera SLR dengan harga terjangkau. Produk yang murah meriah namun dengan kualitas tetap jempolan untuk menemani aktivitas berburu gambar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *