4 Keunggulan Kamera Fujifilm Mirrorless X-A3

Fujifilm merupakan perusahaan yang terkenal memproduksi kamera yang mempunyai gambar yang berkualitas. Merek ini telah mengeluarkan beberapa jenis kamera termasuk juga kamera mirrorless. Ada beberapa tipe kamera yang bisa dipilih salah satunya ada kamera Fujifilm X-A3 yang merupakan generasi selanjutnya dari generasi kamera X-A2. Kamera Mirrorless X-A3 ini mempunyai beberapa keunggulan yang ditawarkan untuk penggemar kamera sehingga bisa memilihnya sebagian kamera yang akan dibeli untuk hobi fotografi. Seperti 4 keunggulan kamera mirrorless X-A3 dari Fujifilm berikut ini.

Baca juga: Kamera Fujifilm, Kamera Tanpa Cermin Berkualitas untuk Abadikan Foto

  • Mudah digunakan

Kategori dari kamera ini sendiri adalah untuk pemula yang baru suka dengan hobi fotografi. Kamera mirrorless sendiri memang dikenal mempunyai cara pengoperasian yang lebih mudah daripada kamera profesional lainnya seperti DSLR. Sehingga menjadi pilihan terbaik untuk pemula karena mempunyai cara penggunaan yang mudah. Sehingga pemula dapat dengan mudah untuk menangkap gambar dengan kamera ini dan tidak merasa kesulitan walaupun sebelumnya belum pernah menggunakan kamera profesional.

  • Kualitas gambar yang dihasilkan

Keunggulan lainnya dari kamera Fujifilm X-A3 ini adalah mempunyai kualitas gambar yang lebih baik. Ketika akan memilih kamera, hal utama yang perlu diperhatikan selain dari mereknya adalah kualitas gambar yang akan dihasilkan oleh kamera tersebut. Untuk kamera X-A3 ini tidak perlu dikhawatirkan lagi mengenai kualitas gambarnya karena bisa untuk menghasilkan kualitas gambar yang baik. Kamera ini menggunakan lensa Fujinon yang bisa menghasilkan gambar kualitas premium. Selain itu juga gambar yang akan dihasilkan akan bisa untuk membuat produksi warna yang lebih akurat daripada jenis kamera lainnya. Oleh karena itulah kamera ini menjadi salah satu jenis kamera terbaik yang bisa dipilih di kelasnya karena menghasilkan gambar yang tidak mengecewakan.

  • Fitur swafoto

Dan keunggulan lainnya dari kamera ini adalah dari fitur yang ditawarkannya. Ada fitur swafoto yang ada pada kamera ini dari viewfinder dan lain-lain. Sehingga dapat untuk menghasilkan kamera yang mempunyai mekanisme slide and tilt sehingga bisa untuk berputar ke belakang hingga 180 derajat. Pemutaran LCD tersebut dapat juga diarahkan ke atas dengan menggunakan fitur Eye Detection AF sehingga menghasilkan gambar yang bagus dengan bisa mempunyai fokus yang baik pada subjek. Selain itu ada juga mode portrait enhancer yang bisa untuk membuat layar disentuh seperti layaknya gadget jaman sekarang ini.

  • Daya tahan baterai yang panjang

Dan keunggulan lainnya dari kamera Fujifilm untuk kamera mirrorless X-A3 ini adalah dari daya tahan baterai yang bisa digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama. Sehingga cocok untuk dibawa berpetualang atau jalan-jalan. Daya baterainya bisa untuk menghasilkan gambar sekitar 410 gambar dalam sekali cas. Sehingga bisa untuk menangkap momen dan gambar lebih banyak tanpa khawatir kehabisan baterai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *