4 Aksesoris Gopro yang Wajib Anda Miliki

Memang saat ini tidak dapat dipungkiri bahwa GoPro menjadi ikon dari kamera action terbaik, bukan hanya karena ketahanan dan kekuatannya saja dalam berbagai kondisi alam maupun cuaca namun juga karena kualitas gambar dan video yang dihasilkan juga luar biasa. Anda dapat mengabadikan gambar maupun video dalam beragam petualangan yang ekstrim termasuk di dalam air. Bagi Anda si penggemar olahraga ekstrim dan petualangan, memang wajib punya kamera GoPro. Namun jangan hanya kameranya saja yang Anda miliki, berikut ini adalah beberapa perlengkapan tambahan alias aksesoris GoPro yang wajib Anda miliki, antara lain:

  • GoPro Chest Mount Harness (strap dada).

Strap dada ini dibuat sendiri oleh produsen GoPro yang berguna untuk memasang atau menempelkan GoPro di dada. Strap ini juga compatible untuk semua jenis kamera GoPro kecuali Digital Hero5 Wrist Camera. Dengan menggunakan GoPro Chest Mount Harness ini, Anda bisa merekam semuanya dengan GoPro tanpa harus memeganginya. Strap ini dapat diatur posisi serta panjang pendeknya sehingga tetap nyaman dipakai.

  • GoPole Reach (tongsis-nya GoPro).

Tongsis untuk smartphone memang saat ini sangat populer, begitu juga halnya dengan tongsis untuk kamera GoPro. Tongsis ini diberi nama resmi GoPole Reach yang berbentuk teleskopik yang dapat dipanjangkan sampai 40 inchi. GoPole Reach ini memiliki segala kemampuan dari tongsis smartphone pada umumnya dan tetap dapat digunakan di bawah air. Jika tidak digunakan, tongsis ini dapat dipendekkan menjadi 17 inchi saja jadi lebih praktis untuk dibawa di dalam tas.

  • GoPole Bobber Floating Hand Grip (pegangan pelampung GoPole).

Aksesoris GoPro lainnya yang perlu Anda miliki adalah GoPole Bobber Floating Hand Grip yaitu sejenis pegangan pelampung dari GoPro yang akan sangat berguna bagi Anda yang memiliki hobi mengambil gambar underwater alias di bawah air. Warna kuning cerahnya memudahkan Anda menemukan kamera yang terapung. Alat ini juga sudah disempurnakan dengan GoPro Connection sehingga tidak membutuhkan adaptor maupun alat tambahan apapun lainnya. Selain itu, ada tali pengaman untuk pergelangan tangan yang menghindarkan alat ini terlepas dari tangan Anda.

  • GoPro Bag of Mounts (dudukan GoPro)

Selanjutnya ada aksesoris GoPro yang berupa satu set dudukan untuk kamera GoPro Anda. Satu set GoPro Bag of Mounts terdiri dari satu buah curved plat, thumb knob, flat plat, buckle arm, pivot arm, leash tether, vertical J mount dan Vibration plug. Aksesoris ini memiliki fungsi untuk menempelkan kamera GoPro pada beberapa permukaan motor, perahu, dashboard mobil dan sebagainya. Lebih lengkap daripada Anda harus membeli salah satu dari dudukan kamera GoPro.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *