3 Produk Kamera DSLR Full Frame Terbaik untuk Fotografer Profesional

Bagi sebagian orang fotografi memang menjadi hal yang penting dalam menunjang hobby mereka, misalnya saja ketika tengah jalan-jalan atau travelling maka kurang lengkap jika tak diabadikan dengan gambar atau video. Sehingga tak bisa dipungkiri jika seandainya memang banyak diantara masyarakat yang hobby dalam mengoleksi produk kamera DSLR di rumah. Kamera dengan fungsi utama untuk mengambil gambar berkualitas juga merekam video.

Kamera ini sendiri adalah sarana teknologi yang memang sudah hadir sejak lama, dalam perkembangannya sendiri produknya semakin kesini ditawarkan dengan berbagai fitur terbaru yang kian canggih. Dengan tujuan utama adalah untuk memberikan kepuasan pada penggunanya. Dari segi harganya lama kelamaan juga senantiasa mengalami peningkatan sesuai dengan kualitas yang diharapkan oleh konsumen tersebut sendiri.

Baca juga: Ini Dia Beberapa Bagian yang Harus Anda Cek untuk Mendapatkan Kamera Bekas DSLR Berkualitas

Ada seri kamera DSLR yang memang ditawarkan dengan fitur standard khusus untuk kebutuhan belajar, yaitu bagi mereka yang masih pemula. Namun juga ada beberapa produk yang ditawarkan dengan kualitas lebih tinggi, kamera full frame berkualitas untuk mereka yang sudah berpengalaman di bidang fotografi, umumnya digunakan oleh fotografer profesional, berikut ini diantara pilihan terbaiknya, yaitu:

  1. Canon EOS 6D, produk yang satu ini ditawarkan dengan berat sebesar 0,7 Kg saja, khusus untuk tampilannya juga terbilang sangat futuristik. Produk ini dibekali beberapa fitur unggulan, untuk resolusi kamera adalah sebesar 20 MP, stabilitas yang lebih tinggi, keberadaan GPS hingga wifi sehingga bisa digunakan untuk langsung mengunggah gambar ke media sosial. Harganya adalah sebesar 20 jutaan rupiah
  2. Kamera Nikon D610, kebanyakan diantara fotografer yang sudah profesional memang lebih banyak melirik merk yang satu ini untuk digunakan sebagai teman dalam hunting gambar, Nikon sendiri merupakan salah satu brand saingan terbesar dari Canon. Mengeluarkan produk kamera dengan berbagai macam nilai lebih. Resolusi yang tinggi juga dibekali dengan fitur tak jauh berbeda dari EOS 6D dari Canon, mulai dari Wifi yang memungkinkan kemudahan dalam mengunggah gambar langsung ke internet juga keberadaan GPS.
  3. Nikon D750, seri yang satu ini memiliki resolusi kamera hingga 24 Mp, banyak dipakai oleh para fotografer handal dalam mengambil gambar. Keluaran tahun 2016 tersebut memungkinkan Anda untuk mengambil gambar langsung dari 51 titik fokus, dukungan teknologi yang lebih tinggi sehingga tak heran jika harganya juga cukup mahal. Kamera full frame ini juga dilengkapi dengan kualitas terbaik dalam mengabadikan video.

3 seri kamera DSLR terbaik tersebut bisa menjadi pertimbangan untuk Anda dalam menjalankan hobby ataupun pekerjaan di bidang fotografi. Salah satu hal yang membuat produk kamera selalu dicari masyarakat adalah karena semakin kesini kebutuhan untuk eksistensi kian tinggi, salah satunya dengan sering mengunggah gambar maupun video.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *