3 Pilihan Harga Kamera yang Terjangkau dengan Spesifikasi Mumpuni

Anda yang ingin memiliki kamera tidak perlu khawatir akan menghabiskan banyak uang. Dengan budget sekitar 2 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan kamera untuk mengabadikan momen-momen berharga. Kamera digital kini hadir dengan berbagai fitur menarik yang akan menghasilkan gambar jauh lebih baik daripada kamera smartphone. Berikut ini merupakan harga kamera yang hanya berkisar sekitar 2 jutaan sampai 5 jutaan rupiah saja. Kamera apa sajakah? Berikut ulasannya untuk Anda.

3 Pilihan Harga Kamera yang Terjangkau dengan Spesifikasi Mumpuni

Nikon s7000

Harga kamera Nikon s7000 hanya berkisar sekitar 2 jutaan rupiah saja. Dengan harga yang sedemikian, Anda sudah bisa mendapatkan kamera yang memiliki lensa dengan resolusi 16MP dan mampu 10x optical zoom hingga menghasilkan gambar yang sangat jernih. Tak hanya itu, kamera ini juga dilengkapi WiFi yang bisa langsung dihubungkan dengan smartphone Anda. Untuk memaksimalkan gambar dalam jarak dekat, Anda bisa gunakan fitur makro. Layar sebesar 3 inch berfungsi untuk membantu Anda melihat gambar di layar TFT-LCD dengan resolusi 460k. Kamera ini tersedia dalam tiga varian warna. Mulai dari merah, hitam dan gold. Anda juga akan mendapatkan protector LCD saat membeli kamera ini.

Baca juga: Mengulas Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan dan Harga Nikon D3100 yang Belakangan Ini Diminati di Indonesia

Olympus TG-870

Harga kamera Olympus TG-870 ini memang termasuk mahal, karena setidaknya untuk bisa mendapatkan kamera ini, Anda harus mengeluarkan uang sekitar 5 jutaan. Namun dengan harga sekian juta, Anda sudah bisa menikmati fitur-fitur menarik. Kamera ini tersedia dalam tiga varian warna dengan casing yang kokoh dan juga anti air. Menggunakan kamera ini, Anda bisa mengambil foto di kedalaman air hingga 15 meter. Tidak hanya itu, kamera ini juga memiliki fitur anti debu dan anti temperatur rendah. Terdapat sensor BSI16 MP yang akan membantu Anda untuk mengambil gambar di berbagai kondisi. Selain itu, hadirnya fitur LED flash juga akan membantu memberikan pencahayaan tambahan saat Anda mengambil dalam keadaan cahaya yang kurang. Resolusi gambar dari kamera ini adalah UHD 1080p dengan frame rate 120fps. Wide angle kamera ini mencapai 21mm. Anda juga bisa melakukan pengaturan lokasi karena kamera ini memiliki fitur GPS.

Sony H-300

Harga kamera yang satu ini sekitar 2,5 jutaan dengan bobot 590 gram. Kamera semi DSLR buatan Sony ini hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam mengabadikan setiap momen berharga yang terjadi. Kamera ini sudah memiliki fitur ISO dan kontrol aperture. Setidaknya kamera ini memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan kamera DSLR pada umumnya. Kamera Sony H-300 ini memiliki fitur 35x zoom sehingga gambar yang dihasilkan akan lebih maksimal dan jernih serta menggunakan baterai litium. Resolusi maksimal dari kamera ini adalah 5152 x 3864 dengan shutter minimal 30 detik dan maksimal 1/1500 detik. Format video kamera ini adalah MPEG 4 dan H.264. Sedangkan dimensinya 130 x 95 x 122.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *