3 Daftar Kamera Sony yang Bisa Digunakan di Dalam Air

Kamera memang digunakan untuk mengabadikan momen tertentu misalnya momen saat bahagia bersama dengan orang yang dicintai ataupun saat yang lainnya. Ada banyak jenis kamera yang ada di toko elektronik yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan misalnya diperlukan untuk pengambilan gambar di bawah air. Ada 3 jenis kamera Sony yang bisa menjadi alternatif pilihan Anda untuk bisa mengambil gambar dengan bagus di dalam air.

3 Daftar Kamera Sony yang Bisa Digunakan di Dalam Air

Pertama adalah Sony Cyber Shot DSC-TX200V. Kamera yang diproduksi oleh Sony ini merupakan salah satu jenis kamera underwater yang punya kualitas yang tinggi dan dilengkapi dengan beberapa fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk mengambil gambar. Kamera dengan sensor Exmor R CMOS 18.2 MP yang dilengkapi dengan terpasangnya processor BIONZ membuat kamera ini dapat menangkap dan menghasilkan gambar dengan lebih optimal.

Kamera Sony Cyber Shot DSC-TX200V ini bisa digunakan untuk Zoom hingga 5 kali untuk pengambilan gambar. Beberapa fitur dari Sony Cyber Shot ini adalah:

  • Fitur stabilisasi gambar yang memungkinkan Anda untuk bisa mengambil gambar dengan blur yang lebih bisa diminimalisir.
  • Fitur AF dan deteksi wajah.
  • ISO yang bisa digunakan hingga 3200 yang bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan.
  • Fitur exposure metering dan lampu flash yang dapat Anda pergunakan untuk mengambil gambar di tempat yang minim cahaya.
  • Fitur anti air yang memungkinkan Anda untuk membawa kamera dari Sony ini hingga kedalaman 15 kaki di bawah air.

Kedua adalah Sony Cyber shot TX-30. Jenis kamera yang berasal dari Sony ini memiliki dimensi yang lebih mungil karena mempunyai ketebalan hanya 0.6” atau sekitar 15.4 mm. Kamera yang dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 33 kaki selama 1 jam ini menggunakan sensor Exmor BSI-CMOS beresolusi 18.2 MP. Dilengkapi dengan processor gambar BIONZ membuat kamera underwater ini bisa digunakan di berbagai kondisi. Kamera yang mampu melakukan zoom hingga 5 kali ini dilengkapi dengan LCD touchscreen 3.3” yang memungkinkan Anda lebih mudah mengambil gambar. Keunggulan lainnya dari kamera ini yang tidak dimiliki kebanyakan kamera underwater adalah adanya fitur dual record dimana Anda dapat mengambil gambar dengan cara memotret dan mengambil video secara bersamaan.

Baca juga Tips Aman Membeli Kamera DSLR Secara Online

Ketiga adalah Sony Cyber Shot TX-20. Kamera Sony ini menggunakan Sensor Exmor R 16.2 MP dengan lensa Carl Ziess yang memungkinkan Anda untuk melakukan zooming sebanyak 4 kali. Kamera yang dilengkapi dengan optical image stabilization untuk mencegah blur karena ketidakseimbangan saat mengambil gambar, misalnya tangan bergetar, ini mempunyai LCD 3”. Kamera dari Sony tersebut yang dilengkapi dengan dustprooft, shockprooft dan waterproof ini dapat digunakan hingga kedalaman 16 kaki dengan beberapa fitur seperti dual record, panorama mode dan 3D capabilities.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *