Home DSLR Pilihan Camera DSLR Canon untuk Hasil Fotografi yang Sempurna

Pilihan Camera DSLR Canon untuk Hasil Fotografi yang Sempurna

by Caswitin
harga kamera canon

Sebagai produsen kamera yang sudah berpengalaman, canon selalu mengeluarkan produk-produk unggulan. Salah satunya adalah kamera dslr canon. Kamera digital yang menggunakan sistem cermin otomatis serta pentaprima untuk meneruskan cahaya dari lensa menuju ke viewfinder ini selain terlihat stylish, juga sangat kokoh untuk dipegang. Dengan kualitas yang cukup baik dan fitur yang beragam, membuat informasi harga kamera canon ini banyak dicari baik oleh fotografer pemula maupun yang sudah ahli.
Kamu tertarik untuk memilikinya? Berikut beberapa rekomendasi harga kamera canon yang bisa kamu pilih :

1. Canon EOS Rebel SL2

Jika kamu pernah menggunakan canon 1000 D, maka Canon EOS Rebel SL2 ini adalah generasi penerusnya. Didesain lebih canggih dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kamera dslr canon EOS rebel SL2 ini ditenagai dengan prosesor canon DIGIC 7. Tak hanya itu. Untuk menghasilkan gambar yang sempurna, kamera ini menggunakan juga sensor CMOS APS-C yang memiliki resolusi 24.2 MP.

harga kamera canon

harga kamera canon

Agar penggemarnya tidak kecewa, produsen sengaja memberikan pengaturan ISO hingga 25.600 sehingga mampu mengambil foto dengan kecepatan 5fps. Bagi kamu yang suka mengambil video, tenang saja! kamera dslr canon EOS rebel SL2 ini menggunakan fitur full HD 60fps agar hasil rekamanmu lebih jernih. Harga camera Canon EOS Rebel SL2 berkisar antara Rp6.425.000 – Rp12.149.000.

2. Canon EOS 90D

Merupakan salah satu tipe kamera dslr canon kualitas raja namun dengan harga jelata. Bagaimana tidak? Dengan fitur 45 titik AF tipe silang pada jendela bidik optiknya dengan cakupan 100% sehingga mampu mengambil gambar hingga 10fps. Tak hanya itu. Canon EOS 90D ini telah dilengkapi dengan 5.481 pilihan posisi fokus dan Eye Detection AF yang akan memberikanmu keleluasaan menuangkan ide komposisi pada mode Live View sehingga setiap gambar yang terabadikan akan terlihat lebih tajam.
Bagaimana dengan perekaman videonya? Tenang saja! Kamera dslr canon untuk pemula ini mampu merekam video 4K tanpa crop. Sehingga kamu bisa menjangkau lebih jauh dengan sudut pandang penuh. Harga kamera Canon EOS 90D berkisar antara Rp16.499.000 – Rp19.249.000.

Baca Juga:   Pilihan Smartphone dengan Camera Megapixel yang Menakjubkan

3. Canon EOS 5D Mark IV

Jika kamu menginginkan kamera dslr canon menawarkan penyempurnaan yang luar biasa pada kinerja, kualitas, serta fleksibilitas gambar dari seri 5D, Canon EOS 5D Mark IV adalah jawabannya. Pasalnya, kamera ini telah dilengkapi dengan video 4K yang cukup detail serta sensor full-frame 30,4 Megapixel Canon yang baru.

harga kamera canon

harga kamera canon

Untuk pengambilan gambar yang mulus dan cepat, kamera ini juga telah dilengkapi dengan keakuratan fokus sistem AF 61 titik yang telah disempurnakan serta Dual Pixel CMOS AF Canon yang revolusioner. Harga kamera Canon EOS 5D Mark IV berkisar antara Rp47.140.000 – Rp59.530.000.

4. Canon EOS Rebel T7i

Masih mencari kamera canon dengan prosesor DIGIC 7, yang menawarkan rentang ISO yang luas? Cobalah untuk menggunakan Canon EOS Rebel T7i. Sebagai kamera yang populer dengan multi fitur, Canon EOS Rebel T7i dilengkapi beberapa fitur menarik. Seperti sambungan wifi, NFC, dan connectivitas bluetooth.

Selain itu, kamera yang dipacu dengan prosecor DIGIC 7. TJi serta sensor CMOS APS-C dengan kemampuan 24,2 MP memiliki 45 titik autofocus, setelan ISO hingga 25.600, continuous shooting 6 fps serta fitur dual pixel Autofocus. Harga kamera canon termurah EOS Rebel T7i adalah Rp. 16.100.000.

Itulah 4 harga kamera canon sesuau tipe yang bisa kalian pilih. Jika kamu masih mencari harga kamera canon di bawah 2 juta, pantau terus artikel-artikel selanjutnya. Masih ada banyak artikel yang mengupas tuntas mengenai kamera dslr dengan berbagai tipe dan merk yang bisa kamu pilih untuk memuaskan hobi fotografimu.

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More