Home Techno Jangan Dulu Mabar! 5 Jenis Game MOBA Ini Seru Untuk Menemanimu Di Rumah

Jangan Dulu Mabar! 5 Jenis Game MOBA Ini Seru Untuk Menemanimu Di Rumah

by Erin Nuzulia
moba 1

Permainan game online dengan aliran MOBA (Multiplayer online Battle Arena)  banyak di gandrungi anak-anak muda saat ini. Menghabiskan waktu dan menghilangkan rasa bosan dengan bermain game saat ini menjadi trend anak muda digital. Bermain game online nyatanya cukup banyak menghabiskan waktu hingga lupa waktu pada akhirnya.

Keseruan bermain game online ini menjadikan arena untuk berimajinasi serta melatih ketangkasan dalam strategi dan taktik bermain. Berbagi jenis game online saat ini menjadi favorit dan diunduh untuk memenuhi memori ponsel pintar. Umumya untuk menambah keseruan bermain, anak- anak muda banyak melakukan Mabar (Main Bareng).  Mabar umumnya dilakukan dengan cara berkumpul bersama sembari bermain game online.

Dalam situasi seperti ini, social distancing, tentunya tidak disarankan Mabar untuk bermain game online. Berkumpul di warung-warung pinggir jalan, sembari Mabar saat ini sudah dilarang, mengingat wabah pendemi virus Corona yang semakin hari semakin meningkat. Mabar justru akan berdampak buruk bagi pemain game online, karena kerumunan ini mempercepat penyebaran virus Corona, oleh karena itu kita perlu menjaga jarak, berdiam diri dirumah serta tidak main keluyuran apalagi untuk Mabar. Bermain game MOBA memang sangat menyenangkan jika dilakukan dengan Mabar, lalu apa itu game MOBA sendiri?

Game MOBA Adalah game online yang mana dalam permainannya dua tim melakukan persaingan dalam mempertahankan dan menaklukan markas lawan. Namun game MOBA ini juga tidak kalah seru jika dimainkan bersama keluarga  dirumah saja. Hal ini untuk mengurangi jumlah penyebaran virus Corona yang sangat cepat melalui kerumunan. Berikut ini adalah game MOBA yang dapat dilakukan atau dimainkan di rumah bersama keluarga.

moba 2

5 Jenis Game MOBA Seru untuk Menemanimu di Rumah

  1. Planet of Heroes

Planet of Heroes merupakan game MOBA terbaru yang di gadang-gadang akan menjadi game favorit para gamers. Game online ini menampilkan kesulitan yang sederhana untuk sebuah pertarungan. Terdapat level kesulitan dalam pertarungan,  yakni dapat bertanding tiga lawan tiga dalam durasi 7 menit.

  1. Heroes of the storm

Heroes of the storm (HotS) merupakan game online MOBA yang dirilis oleh Blizzard Entertainment, karakter yang dimunculkan dalam permainan ini seperti, Tracer yang berasal dari seri Overwatch, Blaze yang berasal dari seri Starcraft, Leoric yang berasal dari Diablo.

  1. Dota 2

Merupakan game online yang banyak digandrungi anak muda saat ini. Dota pertama kali dirilis tahun 2013, dan hingga saat ini tetap menjadi primadona bagi kalangan gamers.

  1. Vainglory

Vainglory merupakan game online yang patut diacungi jempol, animasi dan permainan grafis yang keren, permainan ini cocok dimainkan saat kamu tinggal di rumah.

  1. PUBG Mobile

Merupakan game online yang banyak diunduh di ponsel. Sebagai game online yang awalnya hanya bisa dinikmati melalui PC, kini sudah dapat dinikmati melalui ponsel smartphone yang kita miliki. Permainan ini mengisahkan tentang kemampuan bertahan hidup dalam sebuah pertarungan.

Baca Juga:   Ketahui Pengertian dan Perbedaan Monitor LED, CRT, LCD, dan Plasma

Nah setelah mengetahui jenis game online MOBA yang bisa dilakukan hanya tingal di rumah aja, alangkah baiknya saat ini kita mengurangi kegiatan Mabar bersama teman-teman. Untuk mengurangi wabah pandemi yang sedang terjadi saat ini. Tidak kalah menyenangkan bermain game online hanya ditinggal di rumah. Keseruan bermain game online akan tetap bisa dirasakan, tulisan lainnya bisa dilihat di sini. Jangan lupa tetap perhatikan waktu yah, jangan sampai lupa waktu ketika sudah bermain.

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More